Anggota Polisi dari Polsek Labuhan Ratu Ini Sisihkan Rezeki Bantu Warga

SUKADANA – Dimasa ini, Polri tengah diterpa dengan berita-berita negatif yang menimbulkan berkurangnya kepercayaan masyarakat.

Dibalik semua itu, ada sosok polisi bernama Briptu Panca Saputra yang merupakan Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa Labuhan Ratu Induk, Polsek Labuhan Ratu, Polres Lampung Timur, yang dikenal sebagai polisi baik oleh warga sekitar.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Musrenbang Kecamatan Gunung Agung, Tekankan Prinsip Partisipatif Melalui Musyawarah

Hal itu terlihat dari keakrabannya dengan masyarakat, ditambah Briptu Panca bersedia menyisihkan sebagian rezekinya untuk warga yang membutuhkan bantuan dengan memberikan bantuan sosial langsung.

Kegiatan tersebut dilaksanakannya selain daripada membantu warga, juga dalam memperingati Hari Pahlawan.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Kapolsek Labuhan Ratu Iptu Mardian mengapresiasi hal yang dilakukan anggotanya tersebut.

“Tentunya apresiasi setinggi-tingginya kepada Briptu Panca yang dalam hal ini menjadi salah satu ikon Polri yang membantu masyarakat,” ujar Kapolsek, Jumat (11/11/2022).

Baca Juga  Geger Mayat Mengambang di Saluran Irigasi Pekalongan LamtimĀ 

Kapolsek juga berharap semoga yang dilakukan Briptu Panca dapat benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat dan dapat menjadi contoh bagi anggota lain.

Sementara, Subandi (70) merupakan salah satu warga yang sudah lama tidak bekerja dan sakit-sakitan, yang juga menjadi salah satu yang menerima bantuan dari Briptu Panca turut mengucapkan terima kasih.

“Saya sangat berterima kasih kepada Briptu Panca, saya rasa beliau merupakan sosok polisi yang baik, berjiwa mulia,” ucapnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan