AWPI Lampung Selatan Berbagi di Jumat Berkah

AWPI Lampung Selatan Berbagi di Jumat Berkah
AWPI Lampung Selatan Berbagi di Jumat Berkah. Foto AWPI

Kalianda – DPC AWPI Lampung Selatan mengadakan kegiatan sosial rutin “Jumat Berkah” dengan membagikan nasi bungkus kepada komunitas lokal.

Termasuk pedagang somay, tukang ojek, pedagang kaki lima, buruh, dan tukang parkir di Kalianda pada Jumat, 26 Januari 2024.

Bacaan Lainnya

Kegiatan sosial ini diikuti oleh pengurus DPC AWPI Lampung Selatan, dipimpin oleh Bendahara Umum Ali Yusuf bersama pengurus lainnya termasuk Heri Hermawan. 

Baca Juga  Kepengurusan IWO Mesuji Resmi Terdaftar di Kesbangpol

Kegiatan ini merupakan inisiatif dari Ketua DPC AWPI Kabupaten Lampung Selatan, Fery Yansyah, yang bertujuan untuk memberikan dukungan dan perhatian kepada masyarakat lokal.

Ali Yusuf, dalam pernyataannya seusai acara, menegaskan bahwa Jumat Berkah adalah kegiatan rutin yang diadakan DPC AWPI Lampung Selatan dan sepenuhnya didanai oleh Ketua DPC AWPI Kabupaten Lampung Selatan. 

“Ini adalah bentuk komitmen kami untuk selalu berbuat terbaik bagi masyarakat dan pers,” ujarnya.

Heri Hermawan, salah satu pengurus, juga menambahkan bahwa meskipun dana kegiatan berasal dari Ketua, tetap ada tanggung jawab dan transparansi dalam pelaksanaannya. 

Baca Juga  Petani Desa Muara Jaya Nyaris Tewas Diserang Gajah Liar

Ia juga meminta maaf jika ada ketidaknyamanan selama pengambilan foto atau dokumentasi kegiatan. 

“Dokumentasi ini penting untuk laporan kepada Ketua dan rekan-rekan pengurus DPC AWPI Lampung Selatan,” jelasnya.

Kegiatan Jumat Berkah ini tidak hanya menunjukkan komitmen AWPI Lampung Selatan dalam kegiatan sosial, tetapi juga membantu meningkatkan hubungan dan kepercayaan antara wartawan dan masyarakat. 

Diharapkan kegiatan ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif yang lebih luas lagi di masa mendatang.(Tim AWPI)

Pos terkait