Bank Lampung Gelar Manjau Pasar Serentak di Seluruh Lampung

Bandarlampung — Mulai awal Ramadhan 1445 H, Bank Lampung menggelontorkan program ‘Manjau Pasar Qris Bank Lampung’. Program ini di gelar secara serentak di seluruh pasar di Provinsi Lampung.

Kepala Divisi Dana & Jasa Bank Lampung Dino Pramono didampingi Humas Bank Lampung Edo Lazuardi, Kamis (4/4/2024) menejelaskan Manjau Pasar adalah Program Cashback Merchant pasar. Yaitu Potongan belanja yang diberikan kepada masyarakat atas pembelian barang pada merchant QRIS Bank Lampung.

Baca Juga  Kejati Lampung Dipastikan Periksa 44 Dewan Terkait Korupsi Sekretariat DPRD Tanggamus

“Program Manjau Pasar ini telah dimulai pada awal Ramadhan kemarin dan akan berakhir pada tanggal 5 April 2024 besok. Program ini diperuntukkan bagi masyarakat luas yang telah mempunyai fasilitas Qris,” ujar Dino Pramono .

Bagaimana caranya ? Caranya sangat mudah masyarakat bisa berbelanja di pasar mana pun pada merchant QRIS Bank Lampung. Kemudian mereka langsung akan mendapatkan cashback.

Baca Juga  Jaga Netralitas Jelang Pilkada Tahun 2024, Kapolres Pesawaran Sambangi Ketua-ketua Parpol

Besarnya persentase Cashback yaitu 10% dari nilai transaksi atau nilai cashback maksimal Rp50.000,-. per hari per pembeli.
Nominal maksimal transaksi per hari per pembeli sebesar Rp500.000,-,

Dino Pramono juga mengingatkan kepada masyarakat sebelum berbelanja agar memastikan terlebih dahulu bahwa merchant tersebut memiliki Qris Bank Lampung. “Yuk, belanja dan gunakan Qris Bank Lampung” ajaknya. (*)

Pos terkait