Bersama 24 Peratin, Bupati Agus Istiqlal Terbang ke Bantul

BANTUL – Dalam rangka pengembangan potensi dan pengelolaan wisata di Kabupaten Pesisir Barat Lampung, Bupati Agus Istiqlal, melakukan kunjungan langsung ke Kabupaten Bantul untuk study banding demi mendukung pengembangan desa wisata.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Agus turut memboyong 24 peratin se-Kabupaten Pesisir Barat, dengan didampingi ketua TP PKK Septi Istiqlal, serta Wakil Ketua l DPRD setempat dan jajaran OPD, Kamis (10/11/2022).

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Pemkab Pesisir Barat Terjunkan Alat Berat ke Lokasi Terdampak Bencana

Kedatangan Bupati Agus beserta rombongan ini disambut langsung Wakil Bupati Bantul Joko B. Pronomo.

Bupati Pesisir Barat dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan bersama rombongan ini adalah untuk melihat dari dekat pengelolaan potensi wisata yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten bantul.

Baca Juga  Pemkab Tubaba dan KPK Kompak Berantas Korupsi 

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bantul yang telah menerima Pemkab Pesisir Barat Barat untuk melakukan study banding dalam upaya untuk pengembang potensi dan pengelolaan wisata di daerah,” kata dia

Bupati berharap agar hasil yang diperoleh dari kegiatan ini dapat bermanfaat dan bisa dibawa pulang, juga menjadi acuan dalam membangun Bumdes di Kabupaten Pesisir Barat.(FRN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan