Bersama Permala Jakarta, Umar Ahmad Hadiri Pameran Seni

Bersama Permala Jakarta, Umar Ahmad Hadiri Pameran Seni
Bersama Permala Jakarta, Umar Ahmad Hadiri Pameran Seni. Foto Istimewa

Jakarta – Umar Ahmad, Bupati Tulang Bawang Barat periode 2014-2022, menghadiri Pameran Seni di Jakarta bersama Pengurus Persatuan Mahasiswa Lampung Jakarta (Permala Jakarta). 

Kehadiran Umar Ahmad dalam pameran ini mendapat sambutan hangat dari para seniman dan mahasiswa yang hadir.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan singkatnya, Umar Ahmad menyatakan rasa bangganya dapat hadir dalam acara tersebut. 

“Saya sangat senang bisa hadir di sini bersama para seniman nasional dan pengurus Permala Jakarta. Saya ditemani oleh Gunadi dan Mas Mulimin,” ujarnya. 

Umar juga menyebut beberapa seniman terkenal yang turut hadir, seperti Agus Suwage, Anusapati, Catur Nugroho, Iwan Yusuf, Maharani Mancanegara, Dolorosa Sinaga, Eliyezer, Septian Hariyoga, Suvu Wahyudianto, Tita Rubi, dan Yuli Prayitno.

Baca Juga  Reformasi Terancam: Pintu Masuk TNI-Polri ke Birokrasi Sipil 

Sementara, Ahmad Sopian, Ketua Umum Permala Jakarta, memberikan apresiasi tinggi terhadap karya-karya seni yang dipamerkan Umar Ahmad. 

“Kami sangat menghargai hasil karya seni Pak Umar Ahmad, baik sebagai mantan Bupati Tulang Bawang Barat maupun sebagai calon Gubernur Lampung,” ujar Sopian.

Lebih lanjut, Sopian menyampaikan harapannya agar Lampung ke depan dipimpin oleh sosok yang memiliki jiwa seni tinggi, seperti Presiden Soekarno yang dikenal memiliki apresiasi besar terhadap seni dan budaya. 

“Presiden Soekarno dengan jiwa seninya mampu melakukan berbagai inovasi untuk Indonesia, sehingga dihormati di mata dunia. Kita harus menyambut niat baik Pak Umar Ahmad yang ingin membangun Lampung dan menjadikannya provinsi terbaik di masa depan,” kata Sopian.

Baca Juga  Ahmad Sopian Pimpin Permala Jakarta: Siap Kawal Pilgub Lampung

Sopian juga mengajak seluruh mahasiswa Lampung di perantauan untuk mendukung niat baik Umar Ahmad. 

Di akhir sambutannya, ia menyampaikan undangan kepada Umar Ahmad untuk hadir dalam acara ‘Diskusi Publik’ yang akan diselenggarakan oleh Permala Jakarta, dengan mengundang calon gubernur Lampung lainnya. 

Acara tersebut dijadwalkan berlangsung di Jakarta pada Sabtu, 18 Mei 2024.

“Kami berharap Bapak Umar Ahmad bersedia hadir dalam acara ‘Diskusi Publik’ ini, yang juga akan dihadiri oleh calon gubernur lainnya,” tutup Sopian.(*)

Pos terkait