Bhabinkamtibmas Polsek Gedong Tataan Hadiri Undangan Pemberian Hibah Tanah

Polres Pesawaran-Polda Lampung-Bhabinkamtibmas Polsek Gedong Tataan Polres Pesawaran Polda Lampung Aipda Refki Juanda menghadiri acara penting pada hari Senin, tanggal 17 Juni 2024. Acara tersebut berlangsung di Dusun Menanti Kasih, Desa Bernung, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran.

Aipda Refki Juanda hadir dalam kapasitasnya sebagai perwakilan kepolisian untuk mendukung acara penyerahan surat hibah lahan oleh Prof. DR. H. Fadhil Nurdin, MPD, kepada Balai Adat dan Balai Desa Desa Bernung. Surat hibah tersebut merupakan bentuk kepedulian Prof. DR. H. Fadhil Nurdin terhadap pengembangan infrastruktur dan pelayanan publik di desa tersebut.

Baca Juga  Dinkes Lamsel Catat 26 Kasus DBD

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Refki Juanda menyampaikan pentingnya kerjasama antara aparat kepolisian, masyarakat, dan pemangku kepentingan lainnya dalam menjaga keamanan serta mendukung pembangunan daerah. Kehadirannya juga sebagai bentuk komitmen Polsek Gedong Tataan dalam memberikan perlindungan serta memberikan dukungan moral dalam setiap kegiatan yang positif bagi kemajuan masyarakat.

Baca Juga  Gelar TFG, Kapolri Tekankan Personel Harus Pahami Tugas dan Cara Bertindak saat Amankan KTT ASEAN

Acara penyerahan hibah ini berlangsung dengan lancar dan dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat serta perwakilan pemerintah desa dan kecamatan. Penandatanganan surat hibah lahan ini menjadi momen bersejarah bagi Desa Bernung dalam upaya mereka untuk meningkatkan kualitas hidup dan pembangunan wilayah.(Mds).

Pos terkait