Bhayangkara Trail Adventure Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78 di Pringsewu

Pringsewu – Polres Pringsewu menggelar even Bhayangkara Trail Adventure (Batra Sewu) pada Minggu (23/6/2024). Acara yang dilaksanakan di Mapolres Pringsewu ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78. Kegiatan ini berhasil menarik ribuan raider dari berbagai penjuru, baik dari dalam maupun luar provinsi.

Acara ini menjadi ajang yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pencinta motor trail. Berbagai hadiah menarik telah disiapkan oleh panitia untuk para peserta yang berpartisipasi. Selain hadiah utama berupa sepeda motor Honda CRF dan Honda New Off The Road, panitia juga menyediakan hadiah berupa tropi, uang pembinaan, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Baca Juga  Perampok Rp10 Juta di Malam Takbiran di Way Hui Ditangkap, BB Pistolnya Ternyata...

Dalam event ini, para raider akan diuji dengan jalur yang ekstrem dan menantang. Rute yang disiapkan oleh panitia diharapkan dapat memacu adrenalin para peserta dan menyalurkan hobi mereka dengan optimal.

Saat membuka acara, Wakapolres Pringsewu Kompol Robi Bowo Wicaksono menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta dan pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini.

“Kegiatan ini bukan hanya sekadar ajang perlombaan, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan di antara para pencinta motor trail. Kami berharap semua peserta dapat menikmati jalur yang telah kami siapkan dan selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara.”

Baca Juga  Aspri Hotman Paris Dampingi Anak Korban Pembunuhan Sekeluarga di Way Kanan

Dengan adanya kegiatan Bhayangkara Trail Adventure (Batra Sewu) ini, robi berharap dapat terus meningkatkan antusiasme masyarakat terhadap olahraga motor trail dan memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat. Acara ini juga menjadi bukti bahwa Polres Pringsewu selalu berkomitmen dalam mendukung kegiatan positif yang dapat mempersatukan masyarakat. (*)

Pos terkait