Biro Haluan Indonesia Raih Juara 2 Lomba Karaoke Polres Pringsewu

Penyerahan hadiah oleh Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi sekaligus menutup kegiatan/HER-Dok.Haluan

PRINGSEWU – Perkuat sinergitas, Polres Pringsewu menggelar lomba karaoke di pemancingan Tambahrejo, Pekon Tambahrejo, Kecamatan Gadingrejo, pada Sabtu (10/12/2022).

Uniknya, seluruh peserta lomba karaoke ini pesertanya adalah perwakilan lembaga pers di Kabupaten Pringsewu, seperti, FWK, PWI, AWPI, KWRI, IWO, FJI, FKWKP, dan KW-RI.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Adipati: Korpri Jadi Penggerak Pembangunan Daerah dan Nasional

Kegiatan ini pun turut dihadiri oleh Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi dan jajaran, serta kapolsek se-kabupaten setempat.

Panitia pelaksana Aipda Suhud menjelaskan, setiap peserta diwakili oleh dua orang untuk mengikuti lomba karaoke.

“Peserta diperbolehkan menyanyikan lagu kesayangannya dalam artian boleh dangdut atau pop. Dan setiap peserta hanya menyanyikan satu lagu saja,” jelas dia.

Baca Juga  Grebek Arena Balap Liar, Polres Pringsewu Amankan 63 Sepeda Motor dan 103 Pemuda

“Pemenang juara pertama, kedua dan ketiga dari lomba karaoke ini akan mendapatkan piala ataupun trophy dari Polres Pringsewu dan juga uang pembinaan,” sambungnya.

Dari hasil lomba karaoke tersebut, juara 1 diraih oleh Subali perwakilan dari PWI, juara 2 Eprizal (Biro Haluan Indonesia) perwakilan dari Forum Wartawan Kompeten, dan juara 3 Aris Perwakilan dari KWRI.(HER)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan