Budhi Condrowati Ajak Orang Tua Waspada Penyalahgunaan Narkotika

Tulang Bawang Barat  – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD,) Provinsi Lampung Budhi Condrowati, melangsungkan sosialisasi peraturan daerah nomor 1 tahun 2019 tentang fasilitas pencegahan penyalahgunaan narkotika, psikotropika, dan zat adiktif lainnya.

Budhi Condrowati menyampaikan peran serta orang tua sangat penting dalam menjaga putra-putri untuk mencegah penyalahgunaan narkoba.

Orang tua memiliki peranan yang penting dalam mencegah penyalahgunaan narkoba pada putra dan putrinya,” ujarnya, Sabtu (23/07/22).

Baca Juga  Mingrum Gumay Apresiasi Kegiatan Forum Konsultasi Publik

Anggota Komisi V DPRD Lampung juga mengajak masyarakat untuk bersatu dalam memerangi peredaran narkoba, waspadai anak-anak supaya terhindar dari penyalahgunaan bahan narkotika tersebut.

“Ayo kita bersatu, untuk memerangi narkoba supaya anak-anak kita terhindar dari barang tersebut. Dengan begitu dapat penciptaan generasi yang bersih dari narkoba,” tambah Ketua DPC PDIP kabupaten Mesuji.

Baca Juga  Anggota DPRD Kostiana Menggelar Kegiatan Pembinaan Ideologi Pancasila Bersama Masyarakat

Kegiatan berjalan lancar, dengan menerapkan protokol kesehatan. Bertempat di Kediaman Bapak Markam Rt 19 Rw 5 Tiyuh Candra Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Bersama narasumber dr. Miranda Rades, dan juga Achmad Nazaruddin,S.I.P.,M.I.P. dihadiri juga oleh Lurah Salim bersama masyarakat sekitar dan juga aparat kampung. (*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan