Bupati Lampung Timur Lepas Peserta Porsadin Nasional 2022

Pelepasan peserta lomba Pekan Olahraga dan Seni Madrasah Diniyah Nasional (Porsadinas) Kabupaten Lampung Timur, di Aula Kementerian Agama setempat/Istimewa

SUKADANA – Bupati Dawam Rahardjo, melepas para peserta lomba Pekan Olahraga dan Seni Madrasah Diniyah Nasional (Porsadinas) Kabupaten Lampung Timur, di Aula Kementerian Agama, Rabu (30/11/2022).

Dalam sambutannya, Dawam berharap kontingen Lampung Timur dapat mengikuti perlombaan tingkat nasional itu dengan maksimal.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Lamtim Antisipasi Bencana Alam, Wabup Minta Jajaran Personel Siaga

“Saya berpesan kepada para peserta kontingen agar dapat mengikuti perlombaan dengan semaksimal mungkin sehingga mampu menunjukan bakat dan prestasi yang dimiliki,” ujar dia.

Dawam menjelaskan, pelaksanaan Porsadinas saat ini memberikan nuansa yang sangat melekat tentang pentingnya pengembangan potensi serta kreativitas siswa madrasah diniyah.

Baca Juga  Lagi, Kendaraan Ambles di Depan Rumdis Bupati Lamtim

“di antara sekian banyak siswa tentu ada yang memiliki bakat dalam bidang seni dan olahraga yang apabila diarahkan serta dikembangkan dan dilatih tentunya akan dapat meraih prestasi yang membanggakan,” jelasnya.

Ia pun meminta para peserta dari Lampung Timur dapat menjunjung tinggi sportifitas dan kejujuran dalam meraih prestasi serta mengharumkan nama baik Bumei Tuwah Bepadan.(MAN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan