Bupati Pesawaran Lepas Kontingen Kafilah MTQ Tingkat Provinsi Lampung

Pelepasan kontingen MTQ Kabupaten Pesawaran pada Musabaqoh Tilawatil Quran tingkat Provinsi Lampung Tahun 2022/Istimewa

KOTAAGUNG – Bupati Dendi Ramadhona, melepas kafilah dan official Kabupaten Pesawaran pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Lampung ke-49 Tahun 2022.

Kegiatan tersebut berlangsung di Islamic Center Kabupaten Pesawaran, Jumat (2/12/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Bupati Dendi mengucapkan selamat kepada qori dan qoriah yang terpilih dan terima kasih kepada seluruh pelatih dan official yang dengan sungguh-sungguh telah mempersiapkan para peserta untuk mewakili Kabupaten Pesawaran dalam menghadapi MTQ ke-49 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2022 di Kabupaten Mesuji.

Baca Juga  Festival Wisata Pesawaran Tahun 2023 Culture Celebrate Resmi Dibuka

“Kita sangat berharap kafilah MTQ Kabupaten Pesawaran dapat menumbuhkan semangat juang yang tinggi, rasa optimis, tampil dengan prima dan berusaha serta berjuang menjadi juara,” ujar dia.

Dendi mengatakan, provinsi ini bukan hanya sekedar duta Pesawaran, tetapi merupakan duta agama Islam yang dipilih oleh Allah SWT. Disamping meningkatkan prestasi, dapat meningkatkan interaksi sesama dengan Al Quran, dan mensiarkan Al Quran melalui tafsir dan terjemah.

Baca Juga  Terima Kasih Pak Wildan, Oplah Koran di Pesawaran Kembali Berjalan

“Berikanlah yang terbaik untuk Pesawaran dengan menunjukkan prestasi yang gemilang, berlombalah dengan kejujuran hati dan senantiasa berdoa kepada Allah SWT,” kata dia.

Ia juga mengharapkan, kepada ketua kafilah dan para pelatih, agar selalu memberikan semangat dan dorongan kepada seluruh peserta MTQ.

Diharapkan pula terjalinnya hubungan yang harmonis dilandasi saling pengertian diantara peserta, pelatih dan pimpinan kafilah, dan mengedepankan pola asah, asih dan asuh, sehingga tercipta kekompakan dalam semangat kebersamaan, dengan satu tujuan berjuang untuk tampil maksimal meraih prestasi terbaik.(MDS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan