Camat dan Peratin di Pesibar Harus Saling Bersinergi dalam Membangun

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal berolah raga bersama dan coffe morning, di Sumatera Surf Resort Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan/Istimewa

KRUI – Pejabat di lingkungan Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), khususnya camat dan peratin, diminta untuk saling menyatukan arah dalam membangun suatu wilayah.

“Jabatan yang anda miliki semua tanpa mahar, sehingga gunakan kepercayaan dan kesempatan ini untuk kesejahteraan masyarakat” kata Bupati Pesibar Agus Istiqlal, usai olahraga bersama dan coffe morning, di Sumatera Surf Resort Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan Jumat (9/12/2022).

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Asisten I Marzuki Hadiri Sertijab Camat Kedondong

Agus juga mengingatkan, para camat serta peratin untuk bekerja fokus, penuh tanggung jawab dan tidak neko-neko.

“Jangan menjadi penghambat keberhasilan pembangunan, apalagi berusaha menghalangi keberhasilan program pembangunan di Kabupaten Pesisir Barat,” tegas dia.

Baca Juga  Bupati Pesibar Lantik Pejabat Baru Hingga Kepala Sekolah

Sebagai pelayan masyarakat, sambung Agus, camat dan peratin bertanggung jawab penuh terhadap masyarakat dan wilayahnya.

“Bekerja tulus, ikhlas dan sesuai aturan, saling berkoordinasi. Dengan demikian tidak akan muncul ketakutan menjalankan seluruh program kegiatan,” ujar dia.

Ia pun mengajak camat, peratin, dan seluruh stakeholder terkait untuk bersama-sama membuat prestasi membangun Pesisir Barat untuk mensejahterakan rakyat.(FRN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan