Camat Kedondong Pimpin Sertijab Kepala Desa Way Kepayang

Serah terima jabatan kepala Desa Way Kepayang/MDS

GEDONGTATAAN – Camat Kedondong, Minak Yakin, memimpin serah terima jabatan kepala Desa Way Kepayang sesuai keputusan Bupati Pesawaran nomor 438/IV.II/HK 2022, di balai desa setempat, Senin (31/10/2022).

Dalam sambutannya, Minak mengatakan, pergantian kepala Desa Way Kepayang sesuai dengan keputusan Bupati Pesawaran, setelah meninggalnya almarhum Syamsul Azwar pada Kamis, 30 September 2022 lalu, diakhir masa jabatannya.

Bacaan Lainnya

Ia pun juga meminta agar penjabat baru yakni Zayadi yang juga menjabat sekretaris Desa Way Kepayang agar dapat melanjutkan rencana kerja yang telah direncanakan oleh almarhum semasa menjabat.

Baca Juga  Bima Lolos Jeratan Hukum: Saksi dan Ahli Bahasa Jelaskan Kata Dajjal Tidak Merujuk SARA

Kata dia, penjabat yang baru mendapat SK dari Bupati Pesawaran, agar dapat mensukseskan pemilihan kepala Desa Way Kepayang pada tanggal 17 Desember 2022 nanti sesuai dengan tahapan yang sudah berjalan serta selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah paparan covid-19.

Sementara, Zayadi, penjabat kepala desa yang baru mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pesawaran atas kepercayaannya dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa Way Kepayang.

Dia berharap, seluruh baik jajaran aparatur desa maupun masyarakat Desa Way Kepayang khususnya, dapat ikut serta mendukung dan mensukseskan porgram kerja selama dirinya menjabat kepala desa, terutama dalam mensukseskan Pilkades tahun ini.

Baca Juga  Bupati Pesawaran Lepas Kontingen Kafilah MTQ Tingkat Provinsi Lampung

Dia juga meminta agar tiga calon yang sudah ditetapkan, yakni saudara Haiyun Ahyani, Kholil, dan Nawawi serta masyarakat dapat menjaga ketertiban, keamanan, secara bersama – sama, baik dalam masa tahapan pilkades hingga dimasa saat pilkades hingga terlantiknya pemenang.

Selain itu, sambung dia, Pemkab Pesawaran dapat merealisasikan proposal pengajuan yang telah dibuat oleh Desa Way Kepayang, yakni jembatan jalan ekonomi rakyat yang berlokasi di Pahmungan, tepatnya Tanjung likut RT 07/ RW /04, yang saat ini menggunakan jembatan darurat akibat diterjang banjir bandang beberapa minggu lalu.(MDS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan