Danrem 043/Gatam Dampingi Kapolda Lepas Peserta Bhayangkara Run Polda Lampung

Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., dampingi Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si., melepas peserta Bhayangkara Run Polda Lampung 2024, bertempat di Tugu Adipura Enggal Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung. Minggu (30/06/2024).

Bhayangkara Run Polda Lampung 2024 diikuti 3.000 orang peserta yang berasal dari dalam dan luar Provinsi Lampung, kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu agenda dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024.

Baca Juga  Lesty Putri Utami Gandeng Komunitas Kita Pemuda Bagi Takjil Gratis

Di sela-sela kegiatan, Danrem 043/Gatam berharap melalui Bhayangkara Run ini, Polda Lampung mampu meningkatkan sinergitas dengan berbagai stakeholder terkait, baik satuan TNI, instansi pemerintah maupun swasta serta masyarakat dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas Polri untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan khususnya di wilayah Provinsi Lampung.

“Melalui Bhayangkara Run, kami juga mengharapkan sekaligus mengajak masyarakat Provinsi Lampung untuk bersama-sama menciptakan stabilitas keamanan di wilayahnya masing-masing, karena ini tentunya bukan hanya tugas TNI-Polri saja, dengan kerjasama yang baik, saya yakin stabilitas keamanan wilayah Provinsi Lampung yang kita cintai ini akan terjaga,” ucap Danrem.

Baca Juga  Gubernur Arinal Djunaidi Melakukan Peluncuran Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Asuransi Terintegrasi Melalui Aplikasi e-KPB

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Sekda Provinsi Lampung Ir. Fahrizal Darminto, M.A., Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, S.E., M.Si., Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., Kasiops Kasrem 043/Gatam, Dandim 0410/KBL, Kapolresta Bandar Lampung, Dandim 0421/LS, Dandenpom II/3 Lampung, Para PJU Provinsi Lampung dan Para PJU Polda Lampung.

Pos terkait