Danrem 043/Gatam Pimpin Tradisi Penerimaan Warga Baru Dan Penyerahan Jabatan Kasiren

Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., pimpin langsung acara tradisi penerimaan warga baru dan penyerahan jabatan Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Arh Burhan Fajari Arfian, S.Sos. Selasa (21/05/2024), di Aula A.Yani Makorem 043/Gatam Jalan Teuku Umar, Penengahan, Bandar Lampung.

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., dalam sambutannya menyampaikan, penyerahan jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan TNI, karena ini merupakan bagian dinamika dalam organisasi, dan rotasi jabatan adalah suatu proses regenerasi untuk mengisi jabatan agar satuan Korem 043/Gatam akan menjadi lebih baik.

Baca Juga  Kasus Penipuan, Akbar Bintang Putranto Jalani Sidang Perdana

“Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Arh Burhan Fajari Arfian, S.Sos., beserta istri, selamat menduduki jabatan baru sebagai Kasiren Korem 043/Gatam, semoga dengan kehadiran saudara, mampu memberikan manfaat yang besar bagi satuan dan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Swj.”

“Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang ada pada satuan baru, mari kita saling bahu membahu, sesuai bidang yang dipertanggungjawabkan yaitu di bidang perencanaan, buatlah perencanaan yang baik, yang sesuai dengan kebutuhan di satuan Korem 043/Gatam,” pungkasnya.

Baca Juga  Berkas Perkara Dinyatakan Lengkap, Mantan Direktur PT KNT Tersangka Korupsi Penjualan Pakan Ternak

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., para Kasi Kasrem 043/Gatam, Kasdim 0410/KBL, Danyonif 143/TWEJ, para Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, para Pasi Korem 043/Gatam, Kabalak Korem 043/Gatam dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Swj beserta pengurus.(rls)

Pos terkait