Debit Bank Lampung Beri Solusi Belanja Lebaran Dengan Mudah

Bandarlampung — Lebaran tinggal menghitung hari, mulai di 15 hari bulan Ramadhan tidak sedikit masyarakat yang sudah berbelanja kebutuhan lebaran. Diantaranya baju, celana, kue kering dan beberapa kebutuhan jelang lebaran lainnya.

Hal ini biasanya membuat masyarakat mengambil uang cash untuk berbelanja. Sehingga terkadang terjadi antrian bahkan ada saja anjungan tunai mandiri (ATM) yang sampai kehabisan uang.

Namun kini dengan menggunakan kartu debit Bank Lampung nasabah akan sangat terbantukan. Selain menghemat waktu untuk antri di ATM dan terbatasnya penarikan di ATM cuma dapat mengambil uang dengan batas 5 juta, sementara berbelanja bisa lebih dari itu.

Baca Juga  Pencarian Bocah Hanyut di Bandarlampung Berlanjut, Wali Kota Usul Libatkan Paranormal

Kemudahan bertransaksi dengan menggunakan pembayaran non tunai di pusat perbelanjaan memang menjadi salah satu cara dari Bank Lampung dalam memberikan kemudahan bertransaksi.

“Saat berbelanja di pusat perbelanjaan kini nasabah Bank Lampung tak perlu lagi membawa uang tunai dalam jumlah besar cukup membawa kartu debit Bank Lampung saja,” ujar Humas Bank Lampung Edo Lazuardi, Senin (1/4/2024).

Lebih lanjut Edo menjelaskan bayangkan jika saat berbelanja ada 75 rupiah atau 25 rupiah, dengan menggunakan kartu debit Bank Lampung akan lebih tepat sesuai dengan tanggihannya.

Baca Juga  Dirut RSUDAM Pimpin Sertijab 3 Pejabat Administrator

Kemudian tak perlu khawatir jika berbelanja di beberapa pusat perbelanjaan, dengan menggunakan debit Bank Lampung masih dapat tercatat pada mutasi transaksi, sehingga uang yang dibelanjakan di beberapa pusat perbelanjaan dapat dengan mudah dipantau.

“Untuk itu, bagi nasabah Bank Lampung yang ingin berbelanja mempersiapkan kebutuhan lebaran mereka nggak perlu ribet bawa uang tunai. Cukup gunakan kartu debit Bank Lampung belanja nggak pakai ribet.” katanya. (*)

Pos terkait