Dedikasi dan Peran Aktif, Sekretaris TP PKK Lambar Terima Hadiah Umroh

Rosila Wati, sekretaris Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Lampung Barat/Istimewa

LIWA – Rosila Wati, sekretaris Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Lampung Barat, tak menduga bila akan mendapatkan hadiah berupa umroh gratis karena telah berperan aktif dan totalitas dalam mengabdi.

Hadiah itu diberikan langsung oleh ketua TP PKK Lampung Barat, Partinia Parosil Mabsus, saat membuka perlombaan kader PKK dan Posyandu tingkat pekon dan kelurahan, di Aula PKK, pada Selasa (25/10/2022).

Menurut Partinia, pemberian umroh gratis tersebut merupakan salah satu program yang telah di gagas Bupati Parosil Mabsus bersama wakilnya Mad Hasnurin dimasa kepemimpinan periode 2017-2022.

Baca Juga  Rembuk Stunting 2023: Staf Ahli Bupati Pesawaran Beberkan Kunci Keberhasilan Percepatan Penurunan Stunting

“Kita patut bersyukur dan bangga, karena di Lampung ini hanya Lampung Barat yang memiliki program umroh gratis,” ungkap Makcik sapaan Partinia Parosil Mabsus.

Ia berharap melalui umroh itu kiranya dapat menjadi salah satu upaya dalam meningkatkan religiusitas. Hal itu sesuai dengan esensi pada salah satu pada Pitu Program yakni meningkatkan iman dan taqwa.

Baca Juga  Kades Sukajaya Pesawaran Salurkan BLT Beras 10 Kg ke 21 KPM

“Makcik berpesan, kiranya Ibu Rosila dapat memanfaatkan momentum tersebut dengan sebaik-baiknya untuk mendekatkan diri dan beribadah kepada Alllah SWT,” harapnya.

Menanggapi pemberian hadiah tersebut, Rosila Wati, mengahaturkan terima kasih atas program umroh gratis yang akan dirasakannya pada waktu mendatang.

“Tidak lupa juga saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Ibu Partinia, melalui dirinya saya diberangkatkan umroh gratis, semoga Bapak bupati dan Ibu Partinia selalu diberi kesehatan dan kesuksesan,” kata dia.(ERN/FAI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan