Dekranasda Raih Stan Terbaik Pertama di Anjungan Kabupaten Pringsewu

BANDARLAMPUNG – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Pringsewu terpilih sebagai Juara Pertama Stan Terbaik di Anjungan Kabupaten Pringsewu pada Pekan Raya Lampung 2024.

Plakat dan piagam diserahkan oleh Plh. Penjabat Bupati Pringsewu Heri Iswahyudi kepada Wakil Ketua Harian Dekranasda Pringsewu Sri Prihatin Heri mewakili Ketua Dekranasda Pringsewu Agnesia Marindo pada acara penutupan Anjungan Kabupaten Pringsewu, PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Senin (10/6/2024) malam.

Sedangkan sebagai Juara II diraih oleh stan Dinas Kesehatan, dan Juara III stan Dinas Komunikasi dan Informatika. Selanjutnya, sebagai Juara Harapan I diraih stan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Harapan II diraih stan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, serta Harapan III diraih stan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Baca Juga  29 Kades Resmi Dilantik, Dendi Minta Kepala Desa Tak Risih Terhadap Keluhan

Plh. Penjabat Bupati Pringsewu Heri Iswahyudi menyampaikan ucapan selamat kepada stan yang menjadi juara. Sedangkan bagi yang belum meraih juara, diharapkan pada tahun depan bisa tampil menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga  Meski Milik Pemerintah, LPPL Radio Pringsewu FM Diharap Independen dan Mandiri

“Pekan Raya Lampung kali ini merupakan event yang terpanjang, yang berlangsung selama 20 hari. Kepada yang sudah berpartisipasi, tak lupa kami sampaikan terimakasih,” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan Heri Iswahyudi, Kabupaten Pringsewu akan terus mengikuti event-event seperti Pekan Raya Lampung guna menggerakkan UMKM Kabupaten Pringsewu.

“Dimana produk-produk UMKM Kabupaten Pringsewu kita tampilkan di sini. Kita akan terus mendorong dan membina UMKM di Kabupaten Pringsewu agar lebih baik lagi,” ujarnya. (*/ Her)

Pos terkait