Dipenghujung Jabatan, Bupati Winarti Akhirnya Perbaiki Jalan Aspol

Perbaikan infrastruktur Jalan Aspol Kelurahan Ujung Gunung, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang/Dok.AWPI

MENGGALA – Dipenghujung jabatan, Bupati Winarti akhirnya menepati janjinya soal perbaikan infrastruktur Jalan Aspol Kelurahan Ujung Gunung, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Selasa (13/12/2022).

Dari pantauan di lokasi, terlihat dari sejumlah tenaga kerja dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Tulang Bawang, sedang mengerjakan pengerukan aspal di Jalan Aspol Lingkungan Ujung Gunung, dengan menggunakan bantuan alat berat.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  25 Program BMW Tulang Bawang Wujudkan Pendidikan Maju dan Berkualitas

Salah satu warga, Mardani mengaku sangat bersyukur dengan adanya perbaikan jalan tersebut.

“Alhamdulillah saat ini jalan Aspol sampai Tangga Raja sudah mulai diperbaiki. Dan kami masyarakat Aspol mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Tulang Bawang, yang sudah memperbaikim,” kata dia.

Baca Juga  Awali Tugas Sebagai Pj Bupati, Qodratul Ikhwan Tekankan Hal Ini ke ASN Tuba

Terpisah, Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas PUPR Tulang Bawang, K. Heriyansyah, berharap, pekerjaan overlay hotmix ini dapat dikerjakan tepat waktu dan tidak putus kontrak.

“Karena memang sudah lama kita rencanakan untuk pemeliharaan jalan ini, tetapi banyak kendala dalam prosesnya. Diharapkan rekanan yang mengerjakan sesuai spesifikasi kontrak dengan arahan dari konsultan supervisi dan PUPR. Dan ke depan bisa mengurangi angka kecelakaan akan jalan rusak,” kata dia.(*/TOR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan