DPD Bamusi Lampung Peringati Tahun Baru Islam

DPD Bamusi Lampung Peringati Tahun Baru Islam
DPD Bamusi Lampung Peringati Tahun Baru Islam. Foto Istimewa

Bandarlampung – DPD Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Provinsi Lampung helat peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 H di Kantor DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Rabu (19/07/2023).

Baitul Muslimin Indonesia merupakan salah satu organisasi, badan, atau komunitas juang PDI Perjuangan.

Dalam agenda ini turut hadir, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Sutono. Ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Lampung, Kostiana dan sejumlah anggota DPRD Lampung Fraksi PDIP, diantaranya, Lesty Putri Utami, Sahlan Syukur, Yanuar Irawan, dan Lenistan Nainggolan.

Baca Juga  Kurangi Dampak Inflasi, Pemkab Pesawaran Gelar GPM

Sekretaris DPD Bamusi Lampung, Huseini mengatakan peringatan tahun baru islam ini merupakan ajang silaturahmi bagi seluruh komuntias juang dan para kader PDI perjuangan yang ada di Provinsi Lampung.

“Semoga dengan diselenggarakannya peringatan tahun baru islam ini kita semua, baik antar para kader, antar komunitas juang yang lain bisa lebih kompak kedepannya,” ujar Huseini.

Ia menambahkan, pada kesempatan ini juga PDI Perjuangan Provinsi Lampung bermunajat agar bisa menang dalam pileg dan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga  Semarak KTT G20, Lapas Kota Agung Gelar Jalan Sehat

“Pada peringatan tahun baru islam ini juga kita bemunajat kepada Allah SWT, agar PDI Perjuangan bisa menang dan Pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI pada pemilu 2024 nanti,”tambah Huseini.

Diketahui, peringatan Tahun Baru Islam ini dilaksanakan dengan istighotsah bersama membaca Al-qur’an 30 Juz.(Alb)

Pos terkait