DPRD Provinsi Lampung Ajak Seluruh Stekholder, Untuk Bersinergi Dalam Mewujudkan Pembangunan

BANDAR LAMPUNG  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung meminta sekaligus mengajak kepada seluruh pemangku kepentingan, untuk bersinergi dalam mewujudkan pembangunan di provinsi yang berjargon Sai Bumi Ruwa Jurai, khususnya berkenaan dengan infrastruktur guna menunjang konektifitas modal transportasi secara baik. Ungkap Anggota DPRD Provinsi Lampung, Sahlan Syukur, saat menghadiri Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2022.

“Di Harhubnas 2022 ini, bertema ‘Bangkit Maju Bersama’, DPRD meminta semua stek holder untuk bersinegi mewujudkan kenyamanan modal transportasi”. Ucapnya di Provinsi Lampung di Lapangan Korpri, Komplek Kantor Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung. Senin (19/09/2022).

Baca Juga  Anies-Aher Punya Kompetensi Atasi Persoalan Bangsa

Menurutnya, lembaga legislatif akan senantiasa terus memberikan suport, agar target pemerataan pembangunan diseluruh daerah bisa terwujud. Terlebih yang besentuhan langsung dengan masyarakat. Modal transportasi masih menjadi primadona bagi masyarakat menengah kebawah. Terlebih, di hari hari besar dan libur panjang. Ini perlu kita perhatikan dan keseriusan dari kita selaku pemangku kebijakan. Terangnya.

Baca Juga  Sinergi Polresta dan Bawaslu Bandarlampung Demi Pemilu Aman 2024

“Berdasarkan data BPS menunjukkan sektor transportasi telah berhasil tumbuh 21,27% di kuartal kedua 2022, dan memberi sumbangan positif terhadap pertumbuhan ekonomi nasional mencapai 5,44%. Namun, masih banyak hal yang harus dibenahi. Bahkan, menurutnya ada banyak pembangunan yang harus dituntaskan untuk meningkatkan konektivitas di seluruh nusantara. Masih banyak pekerjaan rumah untuk meningkatkan keselamatan transportasi. Perlu lebih agresif lagi untuk menciptakan integrasi antar moda di seluruh indonesia dan juga tantangan-tantangan lainnya”. Ujarnya.(*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan