Eva Dwiana Ajak Generasi Muda Kreatif dan Inovatif

BANDAR LAMPUNG – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022, Pemerintah kota (Pemkot) Bandar Lampung menggelar upacara bendera di halaman pemkot setempat, Jumat (28/10/2022).

Wali kota Bandar Lampung, Eva Dwiana yang dalam kesempatan itu bertindak selaku inspektur upacara, sekaligus membacakan sambutan Kemenpora RI Zainuddin Amali menyampaikan, dalam membangun bangsa serta mempertahankan NKRI dibutuhkan para pemuda generasi penerus bangsa agar dapat bangkit dan kompak untuk membangun bangsa dalam bingkai kebhinekaan di jiwa kaum pemuda yang kokoh.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  GOR Saburai Dibongkar

“Generasi penerus bangsa harus bangkit, kompak untuk membangun bangsa dan mempertahankan NKRI dalam bingkai Kebhinekaan serta memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan dalam jiwanya,” ujar Eva Dwiana.

Eva berharap, generasi muda di Bandar Lampung dapat lebih kreatif dan inovatif untuk ikut meningkatkan perekonomian dari berbagai sektor terutama di bidang UMKM serta sektor usaha lainnya.

Baca Juga  Bayi di Bandar Lampung Jadi Korban Peluru Nyasar

“Pemuda yang penuh ide cemerlang harus lebih kreatif dan inovatif untuk bersama-sama membangun Kota Bandar Lampung terutama dalam bidang ekonomi, seperti UMKM dan sektor lainnya,” harapnya.

Pada upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022 yang digelar di halaman Pemerintah Kota Bandar Lampung tidak hanya diikuti jajaran pemerintahan di lingkungan setempat, namun juga dari organisasi kepemudaan yang ada di wilayah Kota Bandar Lampung.(*/NCA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan