Eva Dwiana Beri Bantuan Korban Banjir di Lampung Selatan

SIDOMULYO – Wali kota Bandar Lampung Eva Dwiana melalui Majelis Taklim Rachmat Hidayat (MTHR) Lampung memberikan bantuan bagi korban banjir di Lampung Selatan, Minggu (30/10/2022) kemarin.

Rombongan pengajian yang dipimpin oleh wali kota tersebut, menyambangi satu persatu korban bencana yang masih bertahan di rumah mereka masing-masing dengan membagikan ratusan sembako, pakaian bekas layak pakai dan uang tunai kepada korban bencana banjir di Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Eva Dwiana Sediakan Mobil Jenazah untuk Masyarakat

Ketua Majelis Taklim Rachmat Hidayat Eva Dwiana yang diwakili oleh Ketua Dewan Asatidz Ustadz Ismail Saleh mengatakan, bantuan ini diharapkan bisa sedikit meringankan beban para korban bencana banjir.

Baca Juga  Kapolda Lampung Sambut Kunjungan Menhub di Pelabuhan Bakauheni

“Bunda Eva titip salam kepada warga dan mendoakan semoga senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan dan kesabaran, semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka,” ujar Ustad Soleh, Senin (31/10/2022).

Dalam pembagian sembako dan uang tunai ini, pengurus MTRH Lampung didampingi korkab Kabupaten Lampung Selatan dan korcab serta puluhan jamaah Majelis Taklim Rachmat Hidayat.(*/Anca)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan