Eva Dwiana Sediakan Mobil Jenazah untuk Masyarakat

Eva Dwiana Sediakan Mobil Jenazah untuk Masyarakat
Eva Dwiana Sediakan Mobil Jenazah untuk Masyarakat. Foto Istimewa

Bandarlampung – Walikota Bandarlampung Eva Dwiana berikan fasilitas 5 unit mobil jenazah guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kota setempat.

Saat ini sudah ada 10 unit ambulan gratis di Bunderan Adipura untuk kebutuhan masyarakat Kota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya

Mobil jenazah ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Walikota, Eva Dwiana di lapangan Pemkot Bandar Lampung. Senin, (04/09/2023).

Baca Juga  178 CPNS Formasi 2019 Kota Bandar Lampung Diangkat Jadi PNS

Eva Dwiana mengatakan, semua mobil yang disediakan oleh Pemkot bisa dipakai untuk seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung.

“Mobil jenazah akan selalu tersedia, jika masyarakat ingin menggunakan silahkan telpon saja ke call center yang sudah ada,” ungkapnya.

Walikota Eva Dwiana menambahkan, semua fasilitas disediakan secara gratis, semua biaya operasional akan ditanggung oleh pemkot Bandarlampung.

“Tidak ada pungutan biaya untuk penggunaan mobil jenazah tersebut, semua biaya yang akan dikeluarkan oleh SatPol PP yang bertugas di lapangan ditanggung oleh pemerintah kota” pungkasnya

Baca Juga  Walikota Bandar Lampung Raih Penghargaan Driving Investment Growth

“Mobil jenazah ni dapat digunakan oleh warga Bandar Lampung yang memiliki KTP Bandar Lampung, serta dapat digunakan untuk perjalanan antar daerah jika dibutuhkan,” lanjut Bunda Eva sapaan akrabnya.

Ditempat yang sama, Plt Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung, Desti Mega menuturkan bahwa, saat ini ambulan gratis Kota Bandar Lampung sudah tersedia sebanyak 10 Unit.

“Mobil jenazah yang tersedia di bunderan gajah sudah ada 10 unit, dan bisa digunakan kapan saja,” tuturnya.(Alb)

Pos terkait