Faishol Djausal Target Kemenangan Prabowo-Gibran 70 Persen di Lampung

Faishol Djausal Target Kemenangan Prabowo-Gibran 70 Persen di Lampung
Faishol Djausal Target Kemenangan Prabowo-Gibran 70 Persen di Lampung. Foto Istimewa

Bandarlampung –  Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Lampung Prabowo-Gibran, Faishol Djausal, menggelar Konsolidasi TKD Prabowo – Gibran Propinsi Lampung. 

Acara ini tidak hanya sebagai ajang perkenalan dan mempererat silaturahmi, tetapi juga upaya untuk menyatukan visi dan kehendak guna meraih kemenangan Prabowo – Gibran di seluruh wilayah Propinsi Lampung.

Bacaan Lainnya

“Konsolidasi ini menjadi awalan yang baik untuk membangun keselarasan kerja ke depan, dari tingkat Propinsi hingga pelosok desa di Lampung,” kata Faishol Djausal dalam sambutannya dalam konsolidasi yang digelar di sekretariat TKD Prabowo — Gibran Lampung, Jalan Gator Subroto, Bandar Lampung, Kamis (30/11).

Baca Juga  Peta Kerawanan Pemilu 2024, Lampung Tengah dan Bandarlampung Paling Kritis

Dalam pertemuan tersebut, Faishol Djausal menekankan pentingnya komunikasi yang baik dan terarah dari seluruh Tim Kerja TKD sebagai kunci untuk menyampaikan pesan politik Prabowo-Gibran dengan visi besar Indonesia Maju.

“Visi komunikasi terarah kita bertujuan untuk memenangkan Prabowo dalam satu putaran. Sambil menunggu petunjuk dari TKN (Tim Kampanye Nasional), kami juga sedang merancang perencanaan untuk mencapai kemenangan,” tambah Faishol Djausal.

Baca Juga  Ni Ketut Dewi Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila di Lamteng

Sekretaris TKD Lampung, Prabowo-Gibran, Supriadi Hamzah, menambahkan bahwa tahap awal TKD telah melakukan pertemuan dengan TKD Kabupaten/Kota, Dewan Pengarah, dan Dewan Penasehat.

“Dalam masa kampanye yang singkat, kita membutuhkan saran dan masukan dari tokoh, penasehat, dan pengarah TKD kabupaten/kota. Tahap awal ini bertujuan untuk memantapkan kerja kita dengan target minimal 70 persen,” ujar Supriadi Hamzah.

Hasil survei terakhir memberikan optimisme, namun TKD Lampung di bawah Faishol Djausal berusaha mencapai kemenangan tertinggi dengan dukungan fisik dan pemikiran yang mantap.(*)

Pos terkait