Faizal Risa Perjuangkan Aspirasi Warga Desa Soal Pembangunan dan SDM

Anggota DPRD Lampung Timur dari Fraksi Partai Nasdem, Fazsal Risa melaksanakan kegiatan penyelenggaraan hubungan masyarakat, di Desa Mulyoasri/MAN

SUKADANA – Anggota DPRD Lampung Timur (Lamtim) dari Fraksi Partai Nasdem, Fazsal Risa melaksanakan kegiatan penyelenggaraan hubungan masyarakat (humas), di Desa Mulyoasri, Kecamatan Bumi Agung, Senin (21/11/2022).

Faizal Risa dalam sambutannya mengatakan, bahwa ia selaku wakil rakyat akan bersedia dan siap setiap saat untuk memajukan desa-desa binaannya terutama yang berada di daerah pemilihan satu (dapil 1-red).

Bacaan Lainnya

“Memajukan desa adalah tugas kita bersama dan selaku anggota DPRD Lamtim yang notabenenya mewakili suara rakyat yang ada di dapil-1, ini merupakan kewajiban. Untuk membangun infrastruktur maupun sumber daya manusianya,” ujar ketua Fraksi Nasdem itu.

Baca Juga  PKPU Terbit, Nanang Ermanto Dipastikan Bisa Mencalonkan Diri Kembali

Menurut dia, tanpa ada gagasan dan usulan dari masyarakat yang ada di desa, wakil rakyat akan sulit mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat dengan skala prioritas.

Sementara, Kepala Desa Mulyoasri, Suyitno, turut memberikan apresiasi kepada Faizal Risa yang telah menyempatkan diri mengunjungi Desa Mulyoasri.

“Semoga kunjungan ini menjadi awal menjalin komunikasi antara wakil rakyat dengan masyarakat. Untuk bersama membangun desa ke depan menjadi lebih baik dari segi infrastruktur maupun sumber daya manusia,” ujar dia.

Baca Juga  Polda Lampung Ungkap Pengerusakan Ekosistem Mangrove, 1 Orang Ditahan

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Faizal Risa, karena telah banyak membantu kemajuan di desanya, baik secara infrastruktur maupun yang lainnya.

“Banyak yang telah dibantu oleh Pak Faizal Risa, baik dari segi bangunan maupun ide-ide dan gagasan, karena beliau adalah salah satu anggota DPRD yang merakyat, sehingga masyarakat untuk menyampaikan usulan yang dibutuhkan tidak ada keraguan karena sudah ada kedekatan,” jelas dia.(MAN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan