Fanny Setiawan Resmi Jabat Kepala DPMPTSP Kabupaten Pesawaran

Fanny Setiawan, resmi ditunjuk sebagai kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pesawaran, menggantikan Singgih Pebriantoro/Maung

GEDONGTATAAN – Fanny Setiawan, resmi ditunjuk sebagai kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pesawaran, menggantikan Singgih Pebriantoro yang sebelumnya menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt), Senin (17/10/2022).

Serah terima jabatan yang dipimpin Marzuki, selaku Asisten II sekaligus mewakili Sekda Pesawaran, disebut sebagai hal biasa dalam pemerintahan.

Bacaan Lainnya

Marzuki pun berpesan kepada kepala dinas yang baru menjabat untuk melanjutkan program pemerintahan yang belum terselesaikan.

Baca Juga  Polemik MoU Publikasi: Suara Wartawan Waykanan Berkobar

“Saya berharap kepada pejabat baru dapat melanjutkan pekerjaan yang belum terselesaikan dan terus meningkatkan sistem pelayanan khusus di DPMPTSP,” kata dia.

Sementara, Singgih Pebriantoro mengakui bahwa selain dari beberapa rencana kerja yang sudah berjalan, sudah barang tentu masih ada capaian yang belum terselesaikan.

“Saya minta maaf kepada seluruh rekan, bila selama saya memimpin kalian terdapat hal yang kurang berkenan dan belum maksimal,” ujarnya.

Untuk itu Singgih berharap, baik kepada rekan kerja maupun kepada pejabat baru, agar dapat melanjutkan program yang belum tercapai serta dapat lebih berprestasi dari dirinya.

Baca Juga  JMSI Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Padang Cermin

“Saya berharap program pelayanan perizinan yang belum rampung dapat dilanjutkan baik oleh rekan dan pejabat yang baru,” tukasnya.

Di tempat yang sama, Fanny Setiawan, mengucapan terima kasih kepada seluruh pejabat yang ada di DPMTSP atas sambutannya dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

Serta berharap kepada Singgih yang dipindahtugaskan ke Inspektorat agar selaku senior selalu dapat memberikan pembinaan dalam dirinya menjalankan tugas.

“Saya ucapkan terimakasih kepada jajaran DPMTSP atas sambutannya, semoga saya selalu amanah dalam menjalankan tugas, serta mohon binaannya kepada pejabat lama selama saya menjalan tugas di tempat yang baru ini,” kata dia.(MDS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan