Firsada Lantik 234 Pejabat Pemkab Tubaba

Firsada Lantik 234 Pejabat Pemkab Tubaba
Firsada Lantik 234 Pejabat Pemkab Tubaba. Foto Istimewa

Panaragan – Pj Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) M Firsada, melantik dan mengambil sumpah 234 pejabat.

Ratusan pejabat itu terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Kepala UPTD Satuan Pendidikan Serta UPTD Pusat Kesehatan Masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pelantikan tersebut berlangsung di Sesat Agung Bumi Gayo, Kompleks Islamic Canter, kabupaten Tubaba. Kamis (16/11/2023).

Baca Juga  Wabup Ali Rahman Ajak Mahasiswa Identifikasi Masalah di Masyarakat

Dalam sambutannya, Pj Bupati Firsada mengatakan, pelantikan ini menandai langkah baru dalam perjalanan pemerintahan daerah. 

Melalui proses yang telah berlangsung dan bersungguh-sungguh dan transparan, khususnya para pejabat tinggi pratama yang terpilih berdasarkan kompetensi dan dedikasi mereka dalam melayani masyarakat.

“Pelantikan ini juga merupakan momen penting dalam memperkuat tata kelola pemerintahan yang berkualitas dan memastikan kinerja yang efektif,” kata Firsada.

Dia mengajak seluruh jajaran pemerintah, dan seluruh lapisan masyarakat, untuk saling bekerjasama dan berkolaborasi dalam upaya menghadirkan pembangunan yang berkelanjutan dan berkualitas. 

Baca Juga  Pj Bupati Tubaba Ajak Wisudawan Jadikan Al Quran Pedoman

Dengan sinergi dan kerja sama yang baik. Dirinya percaya, dapat meraih kemajuan dan kesejahteraan bagi semua.

“Saya berharap kepada para pejabat yang dilantik pada hari ini, dan juga kepada segenap aparatur di lingkungan Pemkab Tubaba kiranya dapat senantiasa memahami bahwa saudara-saudara memikul tanggungjawab untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

“Karenanya, tunjukkanlah kreativitas, loyalitas, dan profesionalitas dalam bekerja, sehingga keberadaan Saudara akan menjadi bagian yang penting dari proses kemajuan yang terjadi di bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini,” tutupnya.(Esn)

Pos terkait