Forkopimda Lampung Timur Lepas Pemberangkatan 65 Jamaah Haji Kloter 54

Lampung Timur_Kepala Kantor Kemenag Lamtim, H. Indrajaya,S.Ag.,M.A.P di dampingi wakil Bupati H Azwar hadi melepas keberangkatan Calon Jamaah Haji Kloter 54 JKG Gelombang terakhir di Islamik Center, Sukadana (04 juni 2024)

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lampung Timur H. Azwar Hadi, SE,.M.Si, Sekda, Asisten 2, Hanafi, hj Indra jaya s.Ag.M.A.p, serta pengurus jajaran dari KEMENAG Lampung timur.

“Wakil bupati dalam sambutannya Kita ketahui, bahwa pelaksanaan Ibadah Haji diikuti oleh jutaan orang, dalam waktu dan ditempat yang sama, dengan jama’ah dari berbagai penjuru dunia, yang memiliki latar belakang budaya berbeda.

Baca Juga  Wagub Chusnunia Mengajak KAMMI Terus Bersinergi dengan Pemprov Lampung

“Untuk itu, saya sampaikan kepada seluruh Jama’ah Calon Haji Kabupaten Lampung Timur, agar selalu disiplin. Sebab kemampuan fisik yang kuat, tanpa disiplin tidak ada artinya, begitupun sebaliknya. Patuhilah petunjuk dan arahan yang telah disampaikan,baik oleh ketua kloter, ketua rombongan atau ketua regu, maupun pembimbing yang ditetapkan oleh pemerintah ujar nya.

Baca Juga  Polres Pesawaran Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah Jelang Hari Bhayangkara Ke-78

“Indrajaya dalam laporannya menyampaikan Kloter 54 berjumlah 65 Jamaah yang tergabung dengan kabupaten Pringsewu,dan bandar Lampung.

Kloter 54 JKG merupakan Jamaah Haji Gelombang terakhir yang akan langsung menuju Mekkah untuk menunggu pelaksanaan armuzna atau puncak dari rangkaian ibadah Haji.

Jamaah Haji Kloter 54 JKG asal Lampung Timur akan diterima oleh PPIH Embarkasi Bandar Lampung pada pukul siang hari dan selanjutnya akan dilaksanakan pemeriksaan kesehatan dan dokumen jamaah.pungkas nya(Eka)

Pos terkait