Fraksi Nasdem Lampura Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Bencana Puting Beliung

KOTABUMI – Fraksi Partai Nasdem DPRD Lampung Utara (Lampura) Dewi Murni, salurkan bantuan kemanusiaan kepada korban bencana alam puting beliung di tiga desa Kecamatan Kotabumi Utara, Jumat (21/10/2022).

Tak ada korban jiwa dari dampak bencana yang menimpa Desa Sawojajar, Madukoro Baru dan Talang Jali.

Bacaan Lainnya

Dewi Murni menyampaikan, pihaknya langsung turun ke lapangan setelah mendapatkan informasi dari kepala desa.

Baca Juga  Lamtim Antisipasi Bencana Alam, Wabup Minta Jajaran Personel Siaga

“Kejadian ini tetap membuat kerugian, untuk itu kami langsung inisiatif turut membantu atas dasar kemanusiaan,” kata dia.

Selain itu, Dewi Murni mengatakan, atas tragedi bencana alam puting beliung yang menimpa masyarakat tidak luput merupakan takdir Allah SWT.

“Tidak ada musibah yang terjadi ingin kita dialami, namun takdir Allah SWT tidak mungkin kita hindari, kita harus menerima dengan lapang dada dan ikhlas serta selalu berdoa agar cobaan ini menjadi ladang ampunan untuk kita semua,” katanya.

Baca Juga  Diterjang Puting Beliung: Warga Lamsel Mengungsi ke Rumah Tetangga

Iya juga menambahkan, turut berduka atas bencana alam puting beliung yang terjadi di kecamatan Kotabumi, semoga bantuan yang sedikit ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak.

“Semoga bantuan yang sedikit ini dapat meringankan para korban yang terdampak bencana puting beliung,” kata dia.

Diketahui, dampak dari hujan deras dan angin kencang di Kecamatan Kotabumi Utara itu menyebabkan beberapa rumah warga rusak, dan korban luka-luka.(VID)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan