Gedung SDN 01 dan Poskesdes Tak Terawat, Komisi IV DPRD Pringsewu Tekankan Soal ini

Gedung SDN 01 dan Poskesdes Tak Terawat, Komisi IV DPRD Pringsewu Tekankan Soal ini
Gedung SDN 01 dan Poskesdes Tak Terawat, Komisi IV DPRD Pringsewu Tekankan Soal ini. Foto Istimewa

Pringsewu – Komisi IV DPRD Pringsewu gelar sidak ke SDN 01 Margakaya dan Poskesdes yang bangunannya sudah hampir rubuh dan tidak terawat, pada Rabu (26/7/2023) di Pekon Margakaya Kecamatan Pringsewu.

Pada sidak tersebut, Komisi 4 DPRD Pringsewu yang ikut hadir adalah, Mastuah dari Fraksi Partai PKB, Nazaruddin dari Fraksi Partai Gerindra, dengan didampingi oleh Kepala Pekon Margakaya Abidin.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Satpol PP Pringsewu Angkut 24 Pemuda Saat Asyik Pesta Miras

Pada kesempatan tersebut Mastuah mengatakan, gedung sekolah SDN 01 Margakaya dan gedung Poskesdes di Pekon Margakaya tidak terawat dan hampir robuh.

“Kondisinya sangat membahayakan sekali,” jelas Mastuah.

Pada hasil sidak hari ini Mastuah berharap kepada dinas terkait agar bisa membangun kedua gedung yang sudah terlantar tersebut, agar bisa di fungsikan seperti biasa untuk masyarakat Margakaya.

Baca Juga  Ibu 21 Tahun Pembuang Bayi di Kolam Sampah Tertangkap

“Kami komisi 4 DPRD Pringsewu berharap agar dinas terkait segera membangun kedua gedung yang kondisinya sangat memprihatinkan sekali,” kata Mastuah.

Sementara, Kepala Pekon Margakaya Abidin juga berharap kepada dinas terkait agar bisa membangun Gedung Poskesdes yang ada di Pekon Margakaya biar bisa berfungsi seperti biasanya.

“Gedung SDN 01 dan gedung Poskesdes di Pekon Margakaya kondisinya sangat memprihatinkan, dengan disidaknya oleh Komisi 4 DPRD Pringsewu dinas terkait bisa merealisasikan pembangunan kedua gedung tersebut, ungkap Abidin.(Her)

Pos terkait