Gerindra Tanggamus Bersatu dalam Halal Bihalal DPD Lampung

Gerindra Tanggamus Bersatu dalam Halal Bihalal DPD Lampung
Gerindra Tanggamus Bersatu dalam Halal Bihalal DPD Lampung. Foto Istimewa

Bandarlampung – DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanggamus yang dipimpin oleh Mukhlis Basri, bersama dengan jajaran dan anggota dewan terpilihnya, turut menghadiri acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh DPD Partai Gerindra Lampung.

Acara ini berlangsung pada Sabtu, 11 Mei 2024, di Hotel Novotel Bandar Lampung.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, serta seluruh kader, sayap Gerindra DPC, PAC seluruh Lampung, dan simpatisan Partai Gerindra lainnya.

Baca Juga  Gerindra Bidik Posisi Utama di DPRD Lampung

Halal Bihalal yang diadakan oleh DPD Partai Gerindra Lampung ini menjadi momen penting bagi para kader partai Gerindra Lampung untuk bertemu, bersilaturahmi, dan berkoordinasi dalam satu forum.

Mereka juga mendapatkan arahan langsung dari Sekretaris Jenderal DPP Gerindra, Ahmad Muzani, pada malam tanggal 11 Mei 2024.

Sekretaris Jenderal DPP Gerindra, Ahmad Muzani, dalam kesempatan tersebut menyampaikan amanat dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Dia menegaskan bahwa satu-satunya nama yang akan maju dalam Pilgub Lampung adalah Rahmat Mirzani Djausal, Ketua DPD Gerindra Lampung.

Baca Juga  DPD Gerindra Gelar Rakorda, Mukhlis Basri Pacu Kader di Tanggamus Menangkan Prabowo

“Prabowo Subianto memiliki keyakinan bahwa Rahmat Mirzani Djausal adalah orang yang tepat untuk memimpin Lampung ke depan dan mampu merealisasikan program-program yang ada,” ujarnya.

Sementara, Rahmat Mirzani Djausal menyampaikan komitmennya untuk menjalankan amanah dari partai dengan baik.

Dia mengakui bahwa ini adalah tugas besar, namun dengan dukungan bersama, dia yakin bisa menjalankannya dengan baik.

Mengenai wakilnya di Pilgub, dia menyerahkan keputusan kepada partainya, sementara tetap melakukan komunikasi dan lobi-lobi yang diperlukan.(Ton/Bas)

Pos terkait