Gubernur Arinal Ajak IWO Lampung Berperan Serta Aktif Menyampaikan Hasil Pembangunan Melalui Media Online

Bandar Lampung – Gubernur Arinal Djunaidi menerima audiensi Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung, di Mahan Agung, Rabu (4/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PW IWO Lampung Riko Amir mengutarakan bahwa IWO Lampung dibawah kepemimpinannya siap bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Lampung dalam menyukseskan pembangunan, khususnya melalui publikasi pemberitaan di media online.

Riko Amir juga mengungkapkan, IWO Provinsi Lampung beserta 12 PD IWO Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung akan mengikuti Mubes II Lanjutan di Jakarta, pada 9-10 Oktober mendatang.

Baca Juga  Gubernur Lampung Ajak ASN Terapkan Prinsip 3R Dalam Pengelolaan Sampah

Gubernur Arinal dalam kesempatan tersebut menyambut baik terjalinnya kerjasama antara pemerintah dengan pihak pers sebagai media informasi program pembangunan dan media kontrol sosial.

Gubernur mengajak IWO Lampung untuk terus ikut serta dalam pembangunan melalui pemberitaan yang positif dan menghindari pemberitaan yang tendensius serta hoaks. Gubernur juga menegaskan bahwa Pemerintah Provinsi Lampung pada prinsipnya terbuka atas segala kritik yang membangun.

Baca Juga  Gubernur Arinal: Kontribusi Reihana Akan Terukir Indah Dalam Sejarah Pembangunan Kesehatan Lampung

Gubernur Arinal juga meminta IWO Lampung untuk terus meningkatkan kemampuan dan kualitas jurnalistik seluruh anggotanya agar lebih berkompeten di bidangnya. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

Pos terkait