Hari Bhayangkara ke-78, Polres Way Kanan Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis

Way Kanan – Semarak Hari Bhayangkara ke 78 Polres Way Kanan melakukan Aksi kemanusiaan dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat, yang bertempat di sekitar Banjit. Minggu (30/6).

Kegiatan Bakti Kesehatan tersebut, meliputi pengobatan gratis pengecekan kesehatan, pemberian vitamin dan konsultasi kesehatan.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasidokes Polres Way Kanan Bripka Adi Sugianto dalam kesempatan tersebut mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kehadiran serta kepedulian

Baca Juga  Wakil Bupati Waykanan Pimpin Gelar Pasukan Operasi Ketupat Krakatau 2024

Polres Way Kanan kepada masyarakat dengan melakukan satu kegiatan pelayanan dari Sidokes Polres Way Kanan.

“Pada kegiatan ini masyarakat dilayani secara gratis mulai pemeriksaan kesehatan umum (pengecekan tensi darah, suntik vitamin, pengecekan GSD, pengecekan kolestrol, pengecekan asam urat), konsultasi kesehatan umum dan pemberian obat gratis sesuai diagnosis,” jelasnya.

Kasidokes menambahkan kegiatan ini sasarannya yaitu penyandang Disabilitas yang berada di Kampung Bali Sadar Selatan dan warga di Puncak Lawang Agung Juku Batu Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat.

Baca Juga  Puan Maharani Bakal Resmikan Gedung Pancasila di Lambar

“Semoga upaya kami dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan memberikan perawatan medis yang tepat dapat memberikan dampak positif pada kualitas hidup masyarakat, serta memperkuat ikatan antara Kepolisian dan masyarakat dalam membangun masyarakat yang lebih sehat dan Sejahtera,”imbuhnya. (Medi)

Pos terkait