Hari Gizi 2024, PKRS RSUDAM Lampung Buka Program 100 Hari Turunkan Berat Badan

Hari Gizi 2024, PKRS RSUDAM Lampung Buka Program 100 Hari Turunkan Berat Badan
Hari Gizi 2024, PKRS RSUDAM Lampung Buka Program 100 Hari Turunkan Berat Badan. Foto Istimewa

Bandarlampung – Peringati hari gizi nasional 2024, Instalasi Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS) berkolaborasi dengan Instalasi Gizi Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Lampung, melaksanakan program 100 hari menuju berat badan ideal.

Kepala Bagian Instalasi PKRS RSUDAM Lampung, Desy Yuanita mengatakan, program tersebut ditujukan pada para pegawai rumah sakit yang memiliki berat badan berlebih.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Asep Sukohar Resmi Daftar Calon Rektor Unila di Hari Terakhir

“Salah satu upaya untuk mendapatkan asesment tercepat dari Instlasi PKRS melalui pengisian Google Formulir melalui link https://forms.gle/afY8EGu8xVkdDMvBA,” kata Desy Yuanita, Rabu (17/1/2024).

Menurut Desy, bagi sumber daya manusia (SDM) yang teridentifikasi preobesitas akan ditangani oleh ahli gizi. Sedangkan yang tergolong obesitas akan ditindak lanjuti oleh Dokter Spesialis Gizi Klinik RSUDAM Lampung.

“Core value dari program ini adalah meningkatnya kinerja SDM rumah sakit, dalam memberikan pelayanan langsung dan tak langsung karena meningkatnya kebugaran, aktivitas, dan semangat positif SDM,” ujar Desy Yuanita.

Baca Juga  RS Abdul Moeloek Terima Bantuan Alkes

Sementara untuk peserta sendiri, seluruh karyawan di RSUDAM Lampung. Untuk waktu pendaftaran dimulai 15-31 Januari 2024, pendaftaran gratis dan didampingi oleh dokter spesialis gizi klinik dan nutrisionis.

Untuk info lebih lanjut, para peserta bisa menghubungi nomor PKRS RSUDAM Lampung di nomor 0882-7754-8394.(*)

Pos terkait