Hari Ini Program Manjau Pasar Bank Lampung Hadir di Pasar Panjang

BANDARLAMPUNG – Program ‘Manjau Pasar Bank Lampung’ kembali hadir. Hari ini, Jum’at (17/5/2024) tim Manjau Pasar Bank Lampung hadir di Pasar Panjang Bandar Lampung.

Humas Bank Lampung Edo Lazuardi menjelaskan, program Manjau Pasar merupakan salah satu program yang telah dilakukan Bank Lampung secara kontinyu dan hari ini program tersebut hadir di pasar Panjang Bandar Lampung.

“Pada bulan Ramadhan kemarin program Manjau Pasar ini telah dilakukan secara besar-besaran oleh Bank Lampung. Bahkan di gelar secara serentak di seluruh pasar yang ada di Provinsi Lampung,” ujar Edo Lazuardi.

Baca Juga  Gubernur Lampung Dukung Program ”Anak Muda Berjaya,”

Dalam program Manjau Pasar di Pasar Panjang hari ini, Bank Lampung memperkenalkan produk – produk unggulannya diantaranya agen L-Smart dan Qris Bank Lampung.

“Kebetulan sudah cukup banyak pedagang di pasar panjang ini yang menjadi nasabah Bank Lampung. Sehingga mereka sudah cukup dekat dengan Bank Lampung. Dalam Manjau ini kami lebih memperkenalkan produk maupun fasilitas lainnya dari Bank Lampung yang bisa mereka gunakan,” katanya.

Baca Juga  Bunda Eva Harus Tahu Ini: Ada Oknum Kelurahan Tarik Iuran Perbaikan Jalan

Saat ini, jumlah Merchant QRIS Bank Lampung sendiri sudah mencapai 6.418 Merchant dengan transaksi online sebesar Rp 9.76 Milyar atau sebanyak 48.105 Transaksi.

Sementara agen L-smart saat ini mencapai 2.933 agen tersebar di 1.564 Kelurahan/desa atau 58.92% yang ada di Provinsi Lampung, dengan jumlah transaksi mencapai 13.793 transaksi dengan nilai sebesar Rp 3.742.000.000,- (*)

Pos terkait