HGN Ke-77 Way Kanan, Tenaga Pengajar Diimbau Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Peringatan Hari PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) ke-77 tahun 2022, di Kampung Donomulyo, Kecamatan Banjit, Way Kanan/Dok.Haluan

WAY KANAN – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Way Kanan Machiavelly Herman Tarmizi, menghadiri kegiatan peringatan Hari PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) ke-77 tahun 2022, di Kampung Donomulyo, Kecamatan Banjit, Rabu (23/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, ketua PGRI Way Kanan, Camat, Danramil, Kapolsek Banjit, para guru, tokoh pendidikan, hingga pemuka masyarakat.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Korban Longsor di Banjit Way Kanan Ditemukan, Posisi Anak Peluk Kaki Ibunya

Dalam sambutannya, Machiavelly mengatakan, kegiatan dengan tema Serentak Berinovasi Wujudkan Merdeka Belajar merupakan tema yang menuntut tanggung jawab dan kesungguhan para pengajar (guru) dan masyarakat, serta lembaga instansi pemerintah, dalam memberikan implementasi pendidikan kepada masyarakat.

“Dalam momen tersebut, kiranya para guru dapat meningkatkan SDM dalam kegiatan belajar dan mengajar. Sehingga kualitas pendidikan di Way Kanan dapat maju dan berdaya saing,” kata Belly sapaan akrabnya.

Baca Juga  MTM Tuding Pembangunan Jalan Nasional Bengkulu-Pesibar Asal-Asalan, Belum Jadi Sudah Banyak yang Rusak

Sementara Ketua PGRI Way Kanan, Aan Primadona Roza, berharap kegiatan ini dapat meningkatkan motivasi dan semangat para pengajar untuk memberikan ilmu pendidikannya kepada anak didik mereka, dalam rangka mempersiapkan SDM yang berkualitas.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bisa bermanfaat bagi para pendidik dalam meningkatkan kualitas SDM para pelajarnya,” ujar dia.(MED)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan