HIPMI Lampung Utara Buka Penjaringan Calon Ketua

Lampung Utara – Himpunan pengusaha muda ( HIPMI ) lampung utara buka penjaringan calon ketua umum yang di selenggarakan mulai tgl 29- Mey- 04 Juni 2024 di caffe kiyo kotabumi, Figur kandidat calon Ketua Umum BPC HIPMI mulai terlihat Jelang penutupan pendaftaran.

Salah satunya Kandidat Ade Andre Irawan Merupakan calon pertama yang mengambil formulir pendaftaran calon Ketua Umum BPC HIPMI Lampung Utara pada hari ini Minggu 02-juni-2024.

Ade yang di wakili oleh tim,yang juga pengurus BPC HIPMI Rudi Sanjaya Datang untuk mengambil formulir pendaftaran calon Ketua Umum BPC HIPMI Lampung Utara Periode 2024-2027.

Di konfirmasi melalui telepon seluler Ade Selaku Calon Ketua Hipmi mengatakan semua calon yang akan muncul tentu punya tujuan yang baik, membawa HIPMI jauh lebih dikenal dan jauh lebih maju bersama semua pengusaha muda yang tergabung kedepan, untuk itu kolaborasi sangat penting untuk menjaga ekosistem dunia usaha di lampung utara sehingga dapat bermanfaat untuk banyak kalangan dan kita ingin geliat usaha anak” Muda Lampung Utara kedepan meningkat dan tumbuh banyak pengusaha” Baru karena panji” HIPMI ini akan kita kibarkan ke seluruh penjuru Lampung Utara. Pungkasnya.

Baca Juga  Komisi III Jalankan Instruksi Ketua DPRD Lampura Soal Penanggulangan Bencana ke BNPB

Di tempat yang Berbeda Ketua Panitia Muscab HIPMI Lampung Utara Rizki apriansyah abung menyebutkan penjaringan ini di buka sampai tgl 04 Juni nanti artinya ada waktu 3 hari lagi bagi Teman-teman HIPMI untuk daftar sebagai calon ketua umum, jika hanya satu maka dapat dipastikan aklamasi sejauh proses nya sesuai dengan AD/ART HIPMI.

Baca Juga  Wansori Dorong TAPD Gali Potensi PAD, Minta Target APBD 2023 jadi Rp200 Miliar

Lebih lanjut Rizki Menyampaikan Harapan kita Kedepan Agar Ketua Hipmi Lampung Utara bisa Lebih baik serta Bisa Membawa Hipmi banyak dikenal masyarakat seluruh kabupaten lampung Utara,Tujuan utama kita selain Memajukan bisa Memajukan Organisasi bisa juga berperan untuk Kabupaten tercinta dan merangkul Pengusaha-pengusaha Muda yang ada untuk bergabung Dengan Hipmi.

Pos terkait