Hotel Bintang Lima Pertama di Pesawaran Resmi Beroperasi

Pesawaran – Rasa bangga dan suatu kehormatan bagi pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Pesawaran karena kini ada hotel fasilitas bintang lima yang akan menjadi sarana kepariwisataan dalam menerima wisatawan dan event internasional.

Demikian disampaikan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dalam acara Soft Opening Celebration Lampung Marriot Resort & SPA di Pantai Mutun Desa Hurun Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran, Sabtu (01/06/24).

Keberadaan Lampung Marriot Resort & SPA tersebut dinilai bukan hanya mengangkat wajah Pesawaran tapi juga akan mengangkat nama Lampung serta nama Indonesia di kanca internasional.

Bupati Dendi mengatakan Lampung Marriot Resort & SPA ini bukan hanya menyuguhkan keindahan alam saja tapi juga memiliki konsep lingkungan keindahan dan konsep kehidupan manusia dihari yang akan datang.

Hotel ini diharapkan dapat menarik wisatawan lebih banyak dengan memberikan pelayanan terbaik sekaligus memanjakannya.

Baca Juga  Puan Desak Israel Hentikan Agresi Militer di Aksi Bela Palestina

“Dengan keberadaan Lampung Marriot Resort & SPA ini bisa menumbuhkan kunjungan pariwisata, kunjungan wisatawan dari domsetik maupun mancanegara ke Kabupaten Pesawaran yang dampaknya akan bisa membawa peningkatan ekonomi ditengah masyarakat kita,” ujarnya.

Orang nomor satu di Bumi Andan Jejama itu menyatakan sangat membuka diri bagi para Investor yang ingin berinvestasi di Bumi Wisata Sejuta Pesona. Dalam misi menggaet Investor, pihaknya akan memberikan banyak kemudahan dalam berbagai pengurusan izin – izin di Pesawaran.

Sementara itu, Project Director Lampung Marriot Resort & SPA Selphie Bong mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Pesawaran dalam kepengurusan izin.

‘Hotel ini ada disini juga berkat dukungan dari pemkab setempat. Usaha dan niat tulus yang dikerjakan hanya bisa menjadi sebuah ledakan kebaikan dengan berjalan bersama, berkolaborasi dan menjadi versi yang baik untuk pembangunan daerah kita,” ucap Selphie Bong.

Baca Juga  KILAS BALIK Versus KEKINIAN: Arinal Jadikan Jabatan Gubernur Sebagai Ibadah, Bima Jadikan Tiktok Sebagai 'Penampar'

Dirinya berharap masyarakat untuk selalu menjaga wilayah ini dengan kasih sayang dan bersiap menghadapi event – event besar nanti.

“Kepada masyarakat Lampung khususnya masyarakat Kabupaten Pesawaran untuk menjaga lingkungan kita dan juga menjadi tuan rumah yang ramah saat hadapi turis berwisata ataupun event-event nasional nantinya yang ada di Lampung Marriot Resort & SPA ini,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Jajaran Forkopimda Provinsi Lampung, Jajaran Forkopimda Kabupaten Pesawaran, Para Pejabat Struktural di lingkup Pemkab Pesawaran, Manager Lampung Marriot Resort & SPA beserta jajaran, Direktur Corporate Banking PT. Bank Mandiri (persero) Tbk. (Bapak Pak Riduan), Direktur Commercial Banking PT. Bank Mandiri (persero) Tbk (Bapak Totok Priyambodo) dan Para Pimpinan Perusahaan.(Mds).

Pos terkait