HUT Ke-17 Kabupaten Pesawaran, Diskominfotiksan Adakan Lomba Video Dengan Hadiah Jutaan

Pesawaran – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pesawaran ke -17 Tahun 2024 pada 17 Juli mendatang, Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian kabupaten setempat mengadakan lomba Video Semarak Pesawaran dengan total hadiah jutaan rupiah.

Kepala Dinas Kominfotiksan Kabupaten Pesawaran Jayadi Yasa mengatakan Lomba Video Semarak Pesawaran bertemakan “Pariwisata dan UMKM Pesawaran” untuk mendukung perkembangan sektor Pariwisata dan UMKM lokal.

“Tujuannya adalah untuk mengangkat dan mempromosikan potensi Pariwisata dan UMKM Kabupaten Pesawaran melalui karya audio visual yang kreatif dan informatif,” kata Jayadi di ruang kerjanya pada Senin (24/6/24).

Baca Juga  Edan, SMPN 19 Pesawaran Jual Sampul Rapor Rp75 Ribu

Ia menjelaskan perlombaan ini bersifat umum, dapat diikuti oleh seluruh elemen masyarakat dan untuk pendaftarannya sudah dimulai dari tanggal 20 Juni sampai dengan 15 Juli 2024.

“Cara pendaftaran, peserta lomba dapat mengakses link pendaftaran https://bit.ly/PendaftaranLombaVideoPesawaran17 atau dapat menghubungi Whatsapp ke nomor 082280590102 saudari Rahma dan pendaftaran tidak dipungut biaya apapun,” terangnya.

Selain itu, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi peserta untuk memenangkannya.

“Antara lain peserta adalah Warga Negara Indonesia (WNI), harus follow atau mengikuti akun Instagram resmi dari Diskominfotiksan Pesawaran dengan akun @diskominfotiksan_pesawaran, karya video harus sesuai dengan norma-norma sosial serta tidak mengandung SARA dan lokasi pengambilan karya wajib berada di dalam wilayah Kabupaten Pesawaran,” terangnya.

Baca Juga  LBH Bandarlampung Gugat Mafia Tanah ke Komnas HAM

Kemudian ada beberapa syarat lainnya yang dapat di cek di akun resmi Diskominfotiksan Kabupaten Pesawaran.

Mantan Kabag Protokol Setdakab Pesawaran itu mengajak masyarakat turut berpartisipasi memeriahkan hari jadi Bumi Andan Jejama dengan menampilkan video-video terbaiknya di wilayah Kabupaten Pesawaran.

“Ayo ikuti Lomba Video Semarak Pesawaran tersebut dalam HUT Kabupaten Pesawaran. Tunjukkan kreasi dan kreatifitas masyarakat Pesawaran yang terbaik,” tutupnya.(Mds).

Pos terkait