HUT TNI ke-77, Kapolres Lambar Sambangi Kodim 0422 LB

LIWA – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Lampung Barat, AKBP Heri Sugeng Priyantho dan seluruh pejabat utama serta Kapolsek Balik Bukit kunjungi Kodim 0422/LB dalam rangka Dirgahayu TNI ke-77, Rabu (5/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Heri, mengucapkan selamat atas HUT TNI ke-77 yang mengusung tema ‘TNI adalah Kita’.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Konflik Manusia-Harimau Picu Pembakaran Kantor Polhut TNBBS 

Pihaknya berkeyakinan, TNI di usia lebih dari setengah abad itu kian profesional dalam menegakkan kedaulatan negara dan mempertahankan keutuhan NKRI serta melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat.

“Karena TNI dan Polri merupakan abdi negara yang sama-sama bekerja untuk pemerintahan dan sebagai perwujudan bela negara dalam pertahanan dan keamanan,” ujar AKBP Heri.

Selain memberi support dan menjalin sinergi, kedatangan jajaran Korps Bhayangkara di Makodim 0422/LB itu turut berpartisipasi dalam upacara HUT TNI ke 77 dengan mengerahkan satu Pleton personil Sat Samapta Polres setempat.

Baca Juga  Pelanggar Lalu Lintas di Lambar Naik Hingga 109 Persen

“TNI dan Polri ini memikul tanggung jawab untuk melindungi dan menegakkan pertahanan dan keamanan Negara Republik Indonesia yang kita cintai,” tegasnya.

Mengingat kata AKBP Heri, saat ini TNI-Polri terus melakukan optimalisasi dalam penguatan sinergitas dan soliditas.

“Maka dari itu kita harus meningkatkan Sinergitas dan soliditas antara TNI dan POLRI untuk mendukung kebijakan Pemerintah demi Kepentingan dan kesejahteraan rakyat Indonesia,” tukasnya.(ERN/PAI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan