HUT TNI ke-77, Wansori : TNI Makin Dicintai Rakyat

KOTABUMI – Ketua DPRD Lampung Utara Wansori, turut hadiri peringatan HUT TNI ke-77, di markas komando distrik militer (Kodim) 0412/LU, Rabu (5/10/2022).

Terlihat hadir kepala Kapolres Lampung Utara dan perwakilan forkopimda kabupaten setempat.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  AWPI Pertanyakan Hasil Studi Banding Anggota DPRD Pringsewu

Kejutan berupa nasi tumpeng kepada Kodim 0412 dan Kimal Lampung sebagai wujud sinergitas turut membuat peringatan HUT TNI ini menjadi lebih meriah.

“Kami ucapkan dirgahayu TNI dalam rangka HUT TNI ke-77, semoga TNI semakin kuat profesional dan semakin dicintai oleh masyarakat,” terang Wansori.

Semantara, Dandim 0412/LU Letkol Inf. Andi Sultan, berharap, TNI akan semaksimal mungkin bisa mengabdikan diri kepada negara dan bangsa.

“Mari kita bersinergitas bersama-sama dalam melaksanakan tugas untuk kemajuan Kabupaten Lampung Utara ini, membantu pemda kemudian mensejahterakan masyarakat,” terang Andi Sultan.

Baca Juga  KONI Pusat Minta Tak Ada Mutasi Atlet Antardaerah

Sementara diitempat yang sama Kakimal Lampung Letkol (Mar) Herman Sobli menuturkan, terima kasih Kapolres Lampung Utara atas perhatiannya, inilah wujud sinergitas antara TNI dan Kepolisian.

“Semoga kedepannya kita dapat kompak bersama DPRD dan forkopimda mendukung pemerintah daerah dalam rangka untuk menjadikan Lampung Utara ini lebih maju secara pembangunan dan ekonomin tambah berkembang,” jelasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan