Identitas Wanita Terbobos Istana Terkuak, Gita Puspita Angkat Bicara

Gita Puspita bersama kedua orang tuanya/Istimewa

BANDAR LAMPUNG – Gita Pupsita, pemilik identitas diri yang digunakan oleh oknum tidak bertanggung jawab sebagai pelaku penerobos Istana Negara Jakarta hingga menodongkan senjata api ke Paspamres, angkat bicara.

Gita Puspita, yang berprofesi sebagai pengajar di SD Pelita yang saat ini ternyata dalam keadaan sehat bersama orang tua di rumahnya yang berada di Jalan Kepodang, Gang Mintari, Tanjungkarang Barat, Kota Bandar Lampung.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Warga Protes Pengaspalan Bekas Galian Pipa Gas PGN; Bu Wali Mesti Tahu Ini

“Assalamualaikum, saya Gita Puspita sekarang ada di rumah bersama dengan orang tua dalam keadaan sehat. Dari kemarin sampe sekarang saya ada di sekolah,” ujar Gita, Selasa (25/10/2022).

Sebelumnya, selebaran elektronik sempat viral dengan judul Terduga Teroris di Depan Istana Negara.

Baca Juga  Bunda Eva, Tengok-tengoklah Angel's Wing Malam Minggu Ini, Bawa Serta Pol PP-nya

Dalam gambar tersebut tertera nama wanita Gita Puspita, yang beralamatkan di Kecamatan Tanjungkarang Barat, Kota Bandar Lampung, dengan status mahasiswa.

Diketahui, seorang perempuan bercadar terobos Istana Negara, Selasa (25/10/2022) hari ini. Perempuan tersebut diketahui juga membawa senjata api dalam aksinya.

Terbaru, identitas penorobos Istana Negara ini merupakan warga Kampung Mangga, Koja, Jakarta, bernama Siti Elina.(RED/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan