Ini Fasilitas Teranyar di L-Online Bank Lampung

BANDAR LAMPUNG– Ini dia fasilitas teranyar yang digelontorkan Bank Lampung bagi nasabah setianya. Yaitu sudah bisa dilakukannya pembayaran angsuran FIF Group melalui L-Online Bank Lampung

Humas Bank Lampung Edo Lazuardi membenarkan adanya penambahan fasilitas di layanan L-Online Bank Lampung. Fasilitas yang secara resmi hadir pada April 2024 ini diharapkan membuat layanan L-Online Bank Lampung makin kaya fasilitas.

“Bank Lampung terus berupaya menelurkan inovasi dengan menambah berbagai fasilitas yang dimilikinya. Salah satunya penambahan fasilitas di layanan L-Online Bank Lampung” ujar Edo Lazuardi, Jum’at (12/4/2024)

Dimana, kini masyarakat dapat melakukan pembayaran cicilan FIF group melalui layanan L-Online Bank Lampung.

Baca Juga  Kopi Lampung Begawi 2022 Menjadi Media Promosi Kopi Indonesia dan Kopi Lampung Khususnya

Untuk melakukan pembayaran cicilan FIF group tidak sulit. Berikut langkah – langkahnya pertama masuk ke fasilitas L-Online kemudian :
– klik menu beli bayar
– kemudian cicilan pada kolom tagihan
– pilih produk FIF
– Masukan kode kontrak
– Lanjutkan pembayaran anda

Seperti diketahui L-Online merupakan sistem aplikasi perbankan berbasis mobile application (Android dan Ios) yang dapat digunakan nasabah untuk melakukan transaksi perbankan baik finansial maupun nonfinansial.

Adapun fitur dan fasilitas yang dimiliki di antaranya Informasi rekening, transfer antar sesama Bank Lampung/bank lain, beli/bayar dan top up.

Fasilitas beli/bayar dapat digunakan untuk isi ulang pulsa, isi ulang paket data internet, pascabayar, pembayaran E-Samsat, pembayaran PBB, pembayaran BPHTB dan 9 pajak daerah meliputi pajak hiburan, pajak air tanah, pajak hotel, pajak sarang burung walet, pajak parkir, pajak minerba, pajak penerangan jalan, pajak reklame dan pajak restoran. Kini ditambah pembayaran angsuran FIF group.

Baca Juga  Unras di DPRD Lampung Ricuh, Puluhan Mahasiswa Diamankan

Ada juga fasilitas pembelian token listrik PLN. Sementara untuk top up tersedia untuk Link aja, dana, ovo, gopay dan Shopeepay.

Dengan adanya penambahan fasilitas di L-Online, Edo menilai sudah saatnya masyarakat tidak lagi menunda untuk memiliki fasilitas L-Online Bank Lampung.

“Miliki segara fasilitas L-Online dan nikmati kemudahan dalam bertransaksi dalam satu genggaman,” katanyakatanya. (*)

Pos terkait