Institusi Bisa Majukan Pendidikan di Pesawaran

Institusi Bisa Majukan Pendidikan di Pesawaran
Institusi Bisa Majukan Pendidikan di Pesawaran. Foto Istimewa

Pesawaran – Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, menekankan, dunia pendidikan penting. Karena itu, organisasi di kabupaten setempat dapat berperan memajukan dunia pendidikan.

Dendi Ramadhona menekankan hal itu saat ia menghadiri pengukuhan Pimpinan Cabang Muhammadiyah/Aisyiyah Pesawaran dan seminar Pemberdayaan Hasil Tani Menuju Pasar Global di Aula Masjid Agung Islamic Centre, Gedong Tataan, Ahad (5/11).

Bacaan Lainnya

Dendi mengatakan, Muhammadiyah adalah pelopor dalam pergerakan kemerdekaan, revolusi, dan perubahan signifikan bagi negara.

Baca Juga  KTH Wono Harjo Pesawaran Raih Prestasi Terbaik III Penghargaan Wana Lestari

Ia meyakini, Muhammadiyah siap berkolaborasi dengan semua organisasi lain untuk mencapai cita-citanya.

“Tentunya, dengan dukungan penguatan organisasi, kalau organisasi sudah kuat insyaallah, ada waktunya kita bisa mewujudkan itu semua,” kata ia.

Dendi juga meyakini dengan solidaritas organisasi kuat dan tekad sungguh-sungguh bisa mendorong kemajuan berbagai sektor, tak hanya pendidikan di bumi andan jejama ini.

Orang nomor satu di Bumi Andan Jejama itu mengatakan, pengukuhan ini bukan hanya seremonial, melainkan juga bukti pengurus daerah Pesawaran sedang penetrasi ke bawah, mencakup jajaran di cabang maupun di daerah.

Baca Juga  Inspektorat Pesawaran Segera Turunkan Tim, Terkait Penggunaan Ijasah

“Semoga ini langkah awal baik, menjadikan organisasi Muhamadiyah Pesawaran kian maju dan dapat berkhidmat lebih baik untuk masyarakat Pesawaran. Kita tunggu program-program dari PDM,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, saat ini terdapat 77 ranting telah terbentuk, sementara sekitar separuh jumlah tersebut masih harus menghadapi proses terbentuk yang menjadi suatu tantangan signifikan bagi keseluruhan organisasi.

“Saya yakin dalam menerima dukungan penuh dari pengurus kompeten bisa membawa harapan, bahwa hal ini dapat terwujud,” katanya. (*)

Pos terkait