Irwan Rosa Pimpin Upacara HUT RI Ke-78 di Kecamatan Kedondong

Irwan Rosa Pimpin Upacara HUT RI Ke-78 di Kecamatan Kedondong
Irwan Rosa Pimpin Upacara HUT RI Ke-78 di Kecamatan Kedondong. Foto Istimewa

Pesawaran – Plt Camat Kedondong Irwan Rosa menjadi Inspektur Upacara HUT RI Ke-78 2023. Upacara berlangsung di lapangan Tritura Kecamatan setempat, Kamis (17/8/23).

Dikatakan Irwan, HUT RI ke-78 ini menjadi momen tersendiri baginya. Dimana ia selaku putra daerah Kedondong memimpin langsung peringatan HUT-RI tahun 2023 ini untuk masayarakat Kedondong.

Bacaan Lainnya

Apalagi katanya, suport yang diberikan masyarakat dari rangkaian kegiatan menyambut HUT RI ke-78 hingga pelaksanaan upacara ini begitu antusias.

“Saya ucapkan terimaksih atas suport yang diberikan masayarakat dalam mendukung segala kegiatan HUT RI ke-78 ini. Tentunya dengan dukungan semua elemen masyaraktat Kedondong, sesuai motto HUT RI -78 kita bisa terus melaju untuk indonesia lebih maju,” katanya.

Baca Juga  Dendi Lantik Pengurus Apdesi Pesawaran

Ditambahkannya, demi memeriahkan dan juga sebagai tanda ucapan terimakasih atas dukungan yang ditunjukkan masayarakat pada HUT RI-78 ini, maka dipenghujung peringatan HUT RI tahun ini akan dilaksanakan hiburan masyarakat.

“Ya, demi memeriahkan HUT RI ini, malam ini kita adakan pagelaran hiburan untuk masyarakat dilapangan Tritura,” ucapnya.

Sementara, tokoh masayarakat Kedondong yang juga diketahui Ketua BPD Desa Pasar Baru merasa bangga dengan suksesnya peringatan HUT RI-78 2023 di Kecamatan setempat.

Baca Juga  Polres Way Kanan Sambangi GKSBS

“Alhamdulillah, HUT RI 2023 ini berjalan sukses dan meriah. Ini adalah sebuah bukti keberhasilan seorang pimpinan. Yang mana kita kita ketahui pimpinan kecamatan adalah putra Kedondong. Karenanya kami berharap kepada Bapak Bupati untuk dapat mendifinitifkan plt camat saat ini (Irwan Rosa-Red),” jelasnya.

Usai upacara camat kedondong berikan 12 piagam penghargaan terhadap tokoh – tokoh masyarakat yang selama ini selalu berperan serta dalam kemajuan khususnya di wilayah kecamatan kedondong.

Hal ini sebagai bentuk penghargaan bagi mereka yang aktif dalam menjaga kestabilan wilayah kerja, mendukung , dan selalu memberikan edukasi untuk kemajuan wilayah kecamatan Kedondong.(Mds)

Pos terkait