Ismet Roni Berkurban Di Kampung Halaman Sembari Mendengar Aspirasi Warga

Tulang Bawang – Hari Raya Idul Adha 1455 H, Bakal Calon Bupati Tulangbawang H Ismet Roni, berkurban di Kampung halaman di Desa Gedung Aji dan Penawar Aji, Kabupaten Tulangbawang, Selasa (18/6/2024).

Ismet Roni yang akrab disapa Batin Ismet ini, menyerahkan dua ekor sapi untuk masyarakat di dua Desa tersebut.

Ismet Roni mengucapkan syukur atas segala nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, sehingga pada Idul Adha tahun ini bisa berkurban di kampung halaman.

Baca Juga  Kapolsek Trimurjo Juarai Lomba MTQ Mabes Polri

“Ini bentuk syukur atas segala nikmat yang diberikan Allah kepada kami. Semoga hewan kurban dipotong dapat membantu masyarakat,” ujar Ismet Roni yang juga Ketua Komisi IV DPRD Lampung ini.

Kehadiran Batin Ismet, disambut antusias oleh keluarga besar dan masyarakat yang sudah menanti. Dalam suasana yang bahagia ini masyarakat sangat mendukung Batin Ismet dalam pencalonannya sebagai Bupati Tulangbawang di periode 2024-2029 mendatang.

Masyarakat mendoakan agar Batin Ismet dapat menjadi Bupati Tulangbawang dan bisa membangun Tulangbawang agar dapat sejajar dengan kabupaten yang lain.

Baca Juga  Tour De Masjid, Polres Pesisir Barat Sambangi Masjid di Pekon Rawas

Salah satu warga setempat, Kardi mengatakan, sosok batin Ismet merupakan orang yang sangat dekat dengan masyarakat dan seringkali berbincang dengan warga mendengarkan permasalahan yang dihadapi masyarakat terutama masalah ekonomi dan kesejahteraan.

“Pak Ismet ini dari dulu memang orang nya suka ngobrol sama warga-warga, dia sering nanyain soal masalah-masalah warga, soal ekonomi, kesejahteraan rakyat dan masih banyak aspirasi warga lainnya,” (alb)

Pos terkait