Jalan Sehat Diakhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Lambar

Jalan Sehat bersama Bupati dan Wakil Bupati Lambar Parosil Mabsus-Mad Hasnurin/Istimewa

LIWA – Puluhan ribu masyarakat, terdiri dari guru, siswa hingga masyarakat umum memadati Lapangan Tanjung Menang Pekon Kenali, Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar).

Kehadiran mereka untuk untuk mengikuti Jalan Sehat bersama Bupati dan Wakil Bupati Lambar Parosil Mabsus-Mad Hasnurin.

Bacaan Lainnya

Istimewanya acara itu dibuka langsung oleh Bupati Parosil Mabsus didampingi Mad Hasnurin, ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Partinia Parosil Mabsus dan ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Gurti Mad Hasnurin.

Sekitar pukul 06.00 WIB dari berbagai sudut jalan, peserta jalan sehat sudah memadati sekitar Lapangan Tanjung Menang Pekon Kenali. Sekitar pukul 07.30 WIB, jalan sehat dilepas keduanya, bupati dan wakil bupati.

Saat mengikuti jalan sehat, Bupati dan Ketua TP-PKK Partinia Parosil Mabsus tampak kompak mengenakan setelan baju olahraga warna hitam. Sembari jalan, Parosil beserta rombongan menyempatkan diri menyapa sekaligus berfoto bersama masyarakat yang ketemu di jalan.

Baca Juga  Peci Pelepah Pisang Asal Lambar Tarik Perhatian Peserta INACRAFT 2023

Setibanya di lokasi panggung, Parosil beserta jajaran tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menikmati hiburan Orkes Gambus yang merupakan musik tradisional khas Lampung, dengan menyumbangkan satu buah lagu kesayangannya.

Ribuan masyarakat pun ikut menikmati sembari berebut hadiah yang diberikan Parosil dan Mad Hasnurin.

Sebelum mengundi kupon dengan hadiah utama satu unit sepeda motor Vega Z R warna merah, Pakcik sapaan akrabnya bagi Bupati Lambar mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyakat yang sudah sangat antusias mengikuti jalan sehat.

Pakcik menyampaikan bahwa masa jabatannya bersama Mad Hasnurin akan segera berakhir dalam waktu tidak genap satu pekan lagi.

“Saya bersama pak Mad Hasnurin minta doanya bapak ibu supaya selesai dengan Istiqomah, sehat, aman, damai dan tentram,” terang Parosil sembari raut muka ceria.

Baca Juga  HUT TNI ke-77, Kapolres Lambar Sambangi Kodim 0422 LB

Parosil berharap, apa yang telah dilakukan dirinya bersama Mad Hasnurin selama lima tahun kepemimpinan mereka supaya dapat di pelihara, jaga dan dimanfaatkan untuk kemajuan Kabupaten Lambar.

“Tidak terasa bapak ibu, jabatan saya bersama pak Mad Hasnurin tidak lama lagi Purna Bhakti, saya berharap apa yang sudah kami berdua persembahkan untuk Lambar selama lima tahun ini supaya dipelihara, jaga dan dimanfaatkan untuk kemajuan Lambar kedepannya,” Paparnya.

Terakhir, Parosil meminta maaf kepada masyarakat yang turut hadir.

“kami berempat, pak Mad Hasnurin, ketua TP-PKK Partinia Parosil Mabsus dan Ketua GOW Gurti Mad hasnurin meminta maaf jika selama kepemimpinan kami selama lima tahun ini ada perbuatan, perkataan maupun tingkah laku yang kurang berkenan di hati bapak ibu, pada dasarnya kami selaku manusia biasa tidak lepas dari khilaf dan salah,” jelas dia. (*/FAI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan