Jalin Sinergitas, Pengurus DPW LDII Temui Kapolda Lampung

BANDAR LAMPUNG – Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus, menerima silaturahmi dan audiensi dari pengurus DPW LDII Provinsi Lampung, Kamis (10/11/2022).

Hadir dalam kunjungan pengurus DPW LDII, Ketua DPW LDII Lampung H Aditya M Biomed, Wakil Ketua Antoni Prawiranegara, Dewan penasehat H. RH Habibullah, Sekretaris Drs. H. Heri Sensustadi dan Biro Organisasi Kaderisasi dan keanggotan DPW LDII Provinisi Lampung Johan wahyudi.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Ciri di Kaos Penemuan Mayat Anonim di Lampung

Dalam kesempatan itu, Ketua LDII Lampung H Aditya M Biomed mengatakan, maksud tujuan audiensi ini yang paling utama bersilaturahmi dengan Kapolda Lampung dan jajaran.

“Kami sangat bersyukur serta berterima kasih karena kedatangan kami ke Polda Lampung ini telah diterima oleh bapak Kapolda dan jajaranya,” kata dia.

Baca Juga  Nunik Resmi Mundur dari Jabatan Wagub Lampung

Sementara itu, Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) ke Mapolda Lampung.

“Terima kasih untuk kunjungan Ketua DPW LDII beserta jajarannya, semoga hubungan baik kami dengan LDII dapat terus terjalin,” ujarnya.

Kegiatan silaturahmi dan audiensi ini ditutup dengan sesi poto bersama dan penyerahan cinderamata dari Kapolda Lampung kepada Ketua DPW LDII Provinsi Lampung.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan