Jamaah Haji Kabupaten Pringsewu Gelombang Pertama Pulang Ke Tanah Air

PRINGSEWU – Jamaah haji Kabupaten Pringsewu yang tergabung ke dalam Kloter JKG 14 dijadwalkan akan tiba di Asrama Haji Rajabasa Bandarlampung, Jumat (28/6/2024) sekira pukul 13.10 WIB, setelah bertolak dari tanah suci pada Kamis (27/6/2024) pukul 16.15 waktu setempat.

Ketua Kloter JKG 14 Anton mengatakan kondisi jamaah haji Kabupaten Pringsewu yang berjumlah 385 jamaah dan 5 PPIH serta 3 PHD dalam kondisi baik.

Baca Juga  Ipda Furqon dan Idpa Farhan Terima Penghargaan dari Sultan Sekala Brak

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensupport kami. Diantaranya Kakanwil Kemenag Lampung, Penjabat Bupati Pringsewu dan Kakan Kemenag Pringsewu,” ucapnya.

Sementara itu, Kasi PHU Pringsewu Haikal menjelaskan para jamaah haji Kabupaten Pringsewu saat tiba di Asrama Haji Rajabasa akan disambut langsung oleh Penjabat Bupati dan Kepala Kemenag Pringsewu.

Baca Juga  Nanda Indira Kunjungi Legundi

Setelah itu para jamaah akan beramah-tamah dengan Penjabat Bupati dan jajaran Pemkab Pringsewu, hingga diberangkatkan menuju Pemda Kabupaten Pringsewu.

“Kami berharap kepada keluarga jamaah untuk melakukan penjemputan secara tertib, karena pastinya jamaah dalam keadaan lelah walaupun bahagia,” ujarnya. (*/ Her)

Pos terkait